6 Pemain Ini Akan Dijual Real Madrid Demi Mendapatkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe

- 28 Maret 2021, 08:59 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat sesi latihan
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat sesi latihan /Twitter/@realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS – Real Madrid dilaporkan sedang merencanakan musim panas yang luas untuk membiayai transfer duo kelas dunia Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Hingga rencananya akan ada enam pemain yang bisa dijual demi untuk mendapatkan kedua bintang tersebut.

Manajer Los Blancos Zinedine Zidane akan memiliki banyak uang untuk dibelanjakan musim panas ini tetapi menandatangani Haaland atau Mbappe, apalagi kedua pemain itu, akan menghabiskan cukup banyak uang.

Baca Juga: Nisfu Syaban 2021 Jatuh Pada Malam Senin 28 Maret 2021, Berikut Niat Puasa Sunah Syaban

Real Madrid tidak siap untuk membiarkan salah satu bintang tersebut melewati mereka, dan oleh karena itu, dilaporkan pihaknya akan mengambil tindakan drastis untuk memastikan kedua pemain tersebut bisa mengenakan seragam putih milik tim ibu kota Spanyol tersebut.

Haaland akan tersedia dengan harga 65 juta poundsterling ketika klausul pelepasannya mulai berlaku musim depan, tetapi dia diperkirakan akan menjadi subjek perang penawaran jendela transfer musim panas ini.

Untuk memastikan Real Madrid bisa  mendapatkan Haaland, Madrid mungkin harus berpisah dengan 150 juta poundsterling di akhir musim.

Sementara itu, Mbappe tidak memiliki klausul rilis yang pasti, meski pemain tersebut dikontrak di Paris Saint-Germain hingga 2022.

Baca Juga: Program Petani Milenial 4.0 Tahap 1 dimulai, Ridwan Kamil: Bismillah

Namun, Mbappe bisa menghabiskan biaya yang jauh lebih mahal, terutama karena PSG tidak ingin menjualnya, tetapi Mbappe sebelumnya telah mengungkapkan mimpinya bermain untuk Real Madrid, dan ini bisa memaksa tangan klub Prancis itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah