Berita Transfer Chelsea: dari Saran Peter Crouch, hingga Pencarian Dana untuk Mendatangkan Erling Haaland

- 4 Juli 2021, 20:49 WIB
Striker Borussia Dortmud, Erling Haaland saat ini tengah menjadi pemain utama yang menjadi incaran Chelsea pada musim panas tahun ini
Striker Borussia Dortmud, Erling Haaland saat ini tengah menjadi pemain utama yang menjadi incaran Chelsea pada musim panas tahun ini /Instagram/@erling.haaland

PRIANGANTIMURNEWS- Thomas Tuchel telah meraih capaian yang positif bersama Chelsea sejak mengambil alih kepelatihan pada awal tahun.

Kekuatan Chelsea telah berkembang di bawah kepemimpinan pelatih asal Jwrman itu, dan kini, ia berjanji akan memberikan yang lebih baik di musim mendatang.

Tuchel saat ini telah menjadi kebanggaan para penggemar setelah berhasil mengamankan gelar Liga Champions UEFA dalam beberapa bulan setelah tiba di London.

Baca Juga: Berita Transfer Real Madrid: dari Harga untuk Raphael Varane, hingga Keputusan Pensiun Toni Kroos

Chelsea telah menetapkan standar yang sangat tinggi di bawah kepemimpinannya, dan pelatih asal Jerman itu, saat ini, sedang merencanakan musim panas yang luar biasa untuk menambah capaian positifnya di musim depan.

The Blues saat ini sedang berusaha menambah kekuatan di lini serang mereka, dan mereka ingin menambah striker kelas dunia ke dalam skuad yang mereka miliki.

Pada catatan itu, mari kita lihat rumor dan berita transfer Chelsea terbaru, yang telah berkembang sejak Juli 2021.

Baca Juga: Berita Transfer Arsenal: Upaya Mendapatkan Bek Veteran dan Striker Swiss

1. Saran Peter Crouch

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x