Berita Transfer Chelsea: Rencana Menjual Sejumlah Pemain untuk Mendapatkan Erling Haaland

- 26 Juni 2021, 17:11 WIB
Thomas Tuchel, pelatih Chelsea.
Thomas Tuchel, pelatih Chelsea. /Bocimiupdate.com/ Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea, sejauh ini, telah berupaya keras untuk mempersiapkan diri menyambut musim yang akan datang.

Mereka telah berupaya untuk memperkuat skuad mereka pada musim panas tahun ini, dan telah berencana untuk membuat kesepakatan dengan sejumlah pemain.

Sang manajer, Thomas Tuchel, yang telah menmberikan nuansa baru ke dalam tim sejak mengambil alih kepelatihan, ingin melakukan beberapa perubahan pada skuadnya sebelum musim baru dimulai.

Baca Juga: Berita Transfer Liverpool: dari Rencana Mendatangkan Bintang PSV, hingga Perpanjangan Kontrak Pemain Kunci

The Blues telah menargetkan beberapa nama besar untuk meningkatkan tim. Dan salah satu nama besar yang tengah menjadi target utama mereka adalah mega bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Chelsea telah secara masif berupaya untuk mendapatkan Erling Haaland. Namun, harga yang ditetapkan untuk mendapatkan pemain Norwegia tersebut masih menjadi urusan yang sangat serius.

Menurut laporan The Chelsea Chronicle, Saat ini, Chelsea dikabarkan tengah merencanakan penjualan massal untuk mendanai kepindahan Erling Haaland.

Baca Juga: Lowongan Kerja di PT. Mulia Raharja Sentosa Tasikmalaya

The Blues sangat ingin mengamankan jasa bintang Borussia Dortmund tersebut, yang diperkirakan akan menelan biaya minimal 150 juta poundsterling pada musim panas tahun ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x