Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti Tengah Tertarik untuk Merekrut Penyerang Chelsea

- 11 Juni 2021, 17:29 WIB
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti
Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti /Twitter/@MrAncelotti/

PRIANGANTIMURNEWS- Carlo Ancelotti, yang merupakan Manajer yang baru saja diangkat oleh Real Madrid mengaku bahwa pihaknya tertarik untuk merekrut salah satu pemain Chelsea.

Manajer asal Italia tersebut dikabarkan sangat ingin mengontrak pemain yang merupakan penyerang di klub asal London tersebut pada musim panas tahun ini.

Penyerang Chelsea yang dimaksud oleh sang manajer tersebut adalah Timo Werner. Alasan utama untuk merekrut penyerang tersebut adalah karena Los Blancos telah menjadikan penandatanganan striker sebagai prioritas utama mereka.

Baca Juga: Belanda vs Ukraina: Pratinjau, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan di Penyisihan Grup Euro 2020

Selain itu, klub ibu kota Spanyol tersebut juga dikabarkan tengah melakukan pencarian untuk pengganti Karim Benzema di masa yang akan datang.

Menurut laporan Fichajes, Carlo Ancelotti sangat ingin membawa Timo Werner ke Santiago Bernabeu musim panas tahun ini, meskipun striker asal Jerman itu tengah menjalani musim pertama yang cukup sulit bersama Chelsea.

Chelsea sebelumnya, menandatangani Timo Werner dari RB Leipzig musim pada panas tahun lalu dalam kesepakatan senilai 47 juta poundsterling.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Terus Upayakan Pemenuhan Prakondisi Pembukaan Pariwisata Bali

Sebelum pindah ke Stamford Bridge, Werner telah menghabiskan empat musim bersama RB Leipzig, di mana ia berhasil mencetak 95 gol hanya dalam 159 penampilan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x