Real Madrid tengah Mengejar Gelandang Muda Brazil yang Kini Bermain di Ligue 1 bersama Lyon

- 9 Juni 2021, 16:41 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti /Twitter/@MrAncelotti/

PRIANGANTIMURNEWS- Menurut laporan outlet Spanyol, Defensa Central, Real Madrid tengah mengawasi gelandang Brasil, Lucas Paqueta, yang kini bermain di tim Ligue 1 Olympique Lyonnais.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Lyon pada musim panas tahun lalu dari klub Serie A, AC Milan dengan harga 20 juta euro.

Meski baru satu musim gelandang muda tersebut berada di Lyon, pemain muda asal Brasil tersebut sudah berhasil menarik minat klub ibu kota Spanyol, Real Madrid.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Tahun 2024 Belum Bisa Memberikan Harapan yang Pasti

Lucas Paqueta secara pribadi telah lama dibina oleh kepala pelatih Real Madrid, Juni Calafat. Paqueta telah membuat 34 penampilan untuk Lyon musim lalu, dan berhasil mencetak 10 gol dan memberikan 6 assist dari lini tengah.

Cepat atau lambat, Real Madrid pasti akan menunjukkan minat pada seorang gelandang yang masih terbilang muda.

Trio lini tengah saat ini Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric telah menjadi pemain yang sangat baik untuk Real Madrid selama bertahun-tahun, tetapi mereka akan semakin tua seiring berjalannya musim.

Baca Juga: Link Live Streaming Mata Najwa 9 Juni 2021, Akan Membahas Haji yang Tertunda

Kapten Kroasia Luka Modric akan berusia hampir 36 tahun pada saat musim baru dimulai. Sementara Toni Kroos telah berusia 31 tahun pada saat ini, dan Casemiro akan menginjak usia 30 tahun di musim depan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x