Liverpool Didesak untuk Merekrut Pemain Bintang Barcelona jika Gagal Mendapatkan Jadon Sancho

- 9 Juni 2021, 11:33 WIB
Dua pemain Liverpool, Trent Alexander Arnold dan Robertson
Dua pemain Liverpool, Trent Alexander Arnold dan Robertson /Twitter/@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan pemain bintang Liverpool John Barnes merasa The Reds harus merekrut pemain bintang Barceloma sebagai alternatif jika Jadon Sancho gagal didapatkan pada musim panas tahun ini.

Sancho dikabarkan telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga Premier, dengan Manchester United menjadi klub yang memimpin perlombaan untuk mendapatkan tandatangan dari pemain internasional Inggris itu.

Liverpool dikabarkan tengah berada dalam pelarian, dan mereka harus memecahkan rekor klub mereka untuk mengontraknya. Namun, sayangnya, Borussia Dortmund telah menuntut biaya sekitar 80 juta poundsterling untuk Sancho.

Baca Juga: AHY Blusukan di Kampung Labirin Bogor, Pantas Jadi Percontohan

Melihat hal tersebut, Barnes menjelaskan bahwa pemain sekaliber Sancho akan banyak menarik minat dari tim papan atas. Oleh karena itu, ia menyarankan agar Liverpool lebih baik mengejar pemain bintang Barcelona, Ousmane Dembele jika mereka gagal mendapatkan tandatangan pemain sayap Dortmund itu.

"Pertama-tama, setiap pemain top akan dikaitkan dengan klub terbesar, apakah itu Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester United, Real Madrid, atau Barcelona," kata Barnes kepada Bettingodds.com.

“Anda hanya perlu melihat pemain yang tersedia, jumlah yang akan dia keluarkan dan klub yang mampu membelinya. Kemudian Anda dapat menggabungkan keduanya, dan biasanya Anda akan mendapatkan enam atau tujuh (pemain)," lanjutnya.

Baca Juga: Timbulkan Keraguan, Jet Tempur Siluman Generasi ke 5 KF-21 Dibongkar Ulang

Barnes juga menjelaskan bahwa kemungkinan besar Sancho tidak akan pergi ke mana pun selain ke Manchester United, sebab, menurutnya, Sancho lebih cocok bermain di klub yang memiliki julukan Setan Merah tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x