AHY Blusukan di Kampung Labirin Bogor, Pantas Jadi Percontohan

- 9 Juni 2021, 11:10 WIB
   AHY bersama istrinya Anisa Pohan saat bersilaturhmi dengan warga Kampung Labirin Bogor Jawa Barat kemarin.
AHY bersama istrinya Anisa Pohan saat bersilaturhmi dengan warga Kampung Labirin Bogor Jawa Barat kemarin. / Instagram @agusyudhoyono/

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua Umum Partai Politik Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) menyebut kampung Labirin layak menjadi percontohan.

Di kampung kreatif tematik di Bogor yang ditata secara apik meski padat penduduknya. Makanya tepat sekali jika dijadikan kampung model.


"Saya dan Annisa senang sekali bisa berkeliling di sini. Saya mengapresiasi apa yang dilakukan di kampung Labirin ini," kata Agus Harimukti Yudhoyono seperti dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @agusyudhoyono Rabu 9 Juni 2021.

Baca Juga: Timbulkan Keraguan, Jet Tempur Siluman Generasi ke 5 KF-21 Dibongkar Ulang

Hebatnya kata AHY seluruh warga punya keinginan kuat, untuk jadi kampung baik dan percontohan. Yang begini-begini harus jadi model untuk tempat-tempat lainnya.

"Yang menarik, meskipun padat penduduk, tapi kampung tertib dan bersih. Di sana sini tertata dengan baik. Apalagi, warganya semua ramah-ramah dan menyambut kedatangan kami dengan sangat positif," ujar AHY.

Dia juga mengapresiasi kreativitas warga Kampung Labirin, dari mulai pertunjukan budaya tarian, angklung anak-anak sekitar, dan juga aktivitas UMKM nya hidup. Nggak lupa saya sempat beli oleh-oleh T-Shirt merchandise Kampung Labirin.

Baca Juga: Mulan Jameela Bareng WPL Bahas Kesetaraan Gender dan Menghilangkan Diskriminatif Kaum Perempuan

"Kuliner lokal di sana pun tak kalah menggugah selera saya. Saya tadi mencicipi Laksa pak Sanin yang khas karena ada oncom merahnya, nasi Tutug Oncom (TO) bu Ibah, dan kopi Jenaka khas warga lokal," kata AHY.

Tambah AHY saya dan Annisa juga sempat melihat proses pembuatan Emping Jengkol, cemilan produksi khas warga Kampung Labirin. Rasanya 100 persen jengkol banget!

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @agusyudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x