AHY dan Anisa Bernostalgia Goes Menelusuri Kota Bandung

- 7 Juni 2021, 09:33 WIB
  AHY dan Annisa mengisi waktu senggang goes menyusuri Kota Bandung
AHY dan Annisa mengisi waktu senggang goes menyusuri Kota Bandung /Instagram @agusyudhoyono/

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono bersama istri tercinta, Annisa dan teman-temanya mengisi waktu senggang di pagi hari dengan kegiatan berolahraga goes menelusuri Kota Bandung dengan jarak tempuh 18 Km.

Dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @agusyudhoyono mengatakan, mumpung di kota Bandung, saya dan Annisa mengajak teman-teman untuk gowes sepeda di Sabtu pagi 5 Juni, dengan rute kurang lebih 18 kilometer.

Katanya, kami berkeliling Kota Bandung melintasi jalan-jalan bersejarah. Nggak sengaja kami juga ketemu dengan teman-teman Komisi 1 DPR RI, ada mbak @meutya_hafid dan pak @a.abdulkharis di perjalanan.

Baca Juga: Kehidupan Cinta Capricorn, Aquarius, Pisces Pada Ramalan zodiak bulan Juni 2021

"Dari tempat hotel kami menginap, saya melewati gedung Sesko AD di mana dulu Pak SBY pernah sekolah, melewati Simpang Lima di Jl. Asia Afrika," kata, AHY Senin 7 Juni 2021.

AHY juga menyusuri Jalan Braga yang terkenal itu, melewati Balai Kota Bandung, SMP Negri 5 Bandung, Kodam Siliwangi, Jalan Riau, Jalan Dago yang hits banget pada masanya, Jl. Dipati Ukur, lanjut ke Jalan Cisangkuy, sarapan bubur di sekitaran Citarum, Jalan Laswi dan kembali ke hotel di Jl. Gatot Subroto.

"Meski gowesnya lumayan jauh dan nanjak, tapi nggak berasa capeknya. Kami benar-benar dimanjakan dengan udara Bandung yang fresh, cuaca yang adem, pemandangan Kota Bandung yang indah, yang selalu memiliki kenangan tersendiri bagi saya dan Annisa," kata AHY.

Baca Juga: Ramalan Zodiak HARI INI: Gairah Romantis Libra, Energi Scorpio, Ide Sagitarius

Ia menambahkan, memang betul kata Pidi Baiq, Bandung bagiku bukan hanya masalah geografis, lebih dari itu juga melibatkan perasaan. ***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @agusyudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x