Agus Harimurti Yudhoyono Bertemu Anies Baswedan, AHY: Kami Apresiasi yang Dikerjakan Gubernur Jakarta

- 7 Mei 2021, 12:07 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menemui Gubernur Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota jakarta Kamis, 6 Mei 2021.
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menemui Gubernur Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota jakarta Kamis, 6 Mei 2021. / Twitter/@PDemokrat /

PRIANGANTIMURNEWS– Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja menemui Gubernur Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta pada hari Kamis, 6 Mei 2021.

Pertemuan tersebut sebagai upaya dari Partai Demokrat untuk terus berinergi dan berkolaborasi untuk mendukung langkah-langkah yang dilakukan Pemerintah Jakarta dalam menagani krisis karena pandemi, dan dalam upaya memulihkan ekonomi.

AHY mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi semua hal yang telah dilakukan Gubernur Jakarta dalam menangani pandemi COVID-19 dan pemulihan ekonomi tersebut. Baginya, apa yang telah dilakukan Anies sebagai pemimpin Jakarta haruslah didukung terus oleh seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga: Antisipasi Varian Corona Baru, Dua Srikandi Satgas Covid-19 Pusat Tinjau Kesiapan Posko di Pangandaran

“Kami apresiasi segala kerja yang dikerjakan oleh pak Anies Baswedan sebagi Gubernur Jakarta,” ucap AHY dalam pertemuan tersebut.

AHY juga menyebutkan bahwa menjadi pemimpin di masa pandemi merupakan kondisi tidaklah mudah. Oleh karena itu, menurutnya, kinerja Anies sebagai Gubernur Jakarta saat ini haruslah diberikan penghargaan.

Selain itu, AHY juga menyebutkan bahwa selain untuk bersilaturahmi, pertemuan tersebut juga dilakukan sebagai upaya untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa dalam situasi negeri seperti sekarang ini sangatlah dibutuhkan kehadiran semua pihak untuk ikut terlibat dalam usaha pemulihan tersebut.

“Kami menegaskan bahwa kami dan Partai Demokrat hanya ingin meyakinkan bahwa dalam situasi negeri yang membutuhkan kehadiran kita semua, negara hadir, pemerintah hadir, parpol hadir, dan semua elemen bangsa juga harus hadir,” ungkap AHY.

Baca Juga: Keutamaan Sholat Tarawih Malam ke - 26 di Bulan Ramadhan, Diampuni Dosa yang Telah Lalu dan Dibuatkan Kota di

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @PDemokrat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x