AHY Bisa Melenggang di Polres 2024, Hasil Survei Elektabilitas Diangka 8,89 Persen

- 31 Mei 2021, 07:26 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono /Instagram @pdemokrat/

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024 para petinggi dan kader partai sudah mulai menata dan mengatur strategi.

Begitu pula dengan yang dilakukan Partai Demokrat, dengan percaya diri telah mempersiapkannya.

Dengan bekal hasil elektabilitas yang kuat perkumpulan kader Bangsa bekerjasama dengan Akar rumput strategic consulting Demokrat yakin bisa masuk dalam bursa Pilpres 2024.

Baca Juga: Gubernur DKI Anis Dapat Kiriman Kurma dari Pendeta Palestina

"Dalam survei ini, Partai Demokrat merangsek masuk tiga besar partai politik dengan elektabilitas tertinggi dengan proyeksi 14,8 persen," kata, Ubedilah Badrun dikutip priangantimurnewa.com dari laman Instagram @pdemokrat yang diposting 30 Mei 2021 pukul 21.00 WIB.

Untuk elektabilitas calon Presiden (capres), jika dibandingkan dengan ketum partai politik lain, AHY berada di urutan ketiga dengan elektabilitas 8,89 persen.
.
"Ada semacam penerimaan kuat di internal Partai Demokrat bahwa AHY adalah harapan dan tidak bisa dihindari menjadi bagian terpenting dalam sejarah Partai Demokrat." jelasnya. Ubedilah Badrun.

Melihat elektabilitas Partai Demokrat yang tinggi mendapat tanggapan dari warganet salah satunya diungkapkan akun Instagram @phiongx berkomentar.

Baca Juga: Bintang Pinjaman Arsenal Mengeluarkan Ultimatum Terakhir untuk Real Madrid

Katanya, AHY yang layak jadi Presiden, dengan bimbingan Pak SBY dan pengalaman di kemudian hari.

"Beliau bisa menjaga amanah dari rakyat. Kalau kelompok yang mendukung pembelian alutsista di jaman Covid-19 ini sebaiknya dipikir ulang," jelasnya.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @pdemokrat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah