Dampingi SBY Bertemu Dubes Australia untuk Indonesia, AHY: Regresi Demokrasi Penting Diperkuat

- 15 April 2021, 08:47 WIB
Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendampingi mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono temui Duta Besar Australia untuk Indonesia H.E Gary Quinlan di Cikeas. Rabu, 14 Maret 2021.
Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendampingi mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono temui Duta Besar Australia untuk Indonesia H.E Gary Quinlan di Cikeas. Rabu, 14 Maret 2021. /@agusyudhoyono/Kamis, 15 April 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendampingi mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono temui Duta Besar Australia untuk Indonesia H.E Gary Quinlan di Cikeas. Rabu, 14 Maret 2021.

Dalam pertemuan tersebut AHY sempat berdiskusi terkait Regresi Demokrasi yang dinilainya penting untuk diperkuat.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, bertukar pikiran dengan Dubes Quinlan tentang perkembangan regional dan global, termasuk terjadinya regresi demokrasi di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Boneka Haji Geyot Hadir Kembali Geyal-geyol Memukul Beduk di Alun-alun Ciamis

"Kami sepakat bahwa demokrasi penting untuk selalu diperkuat," kata Agus Hartimurti Yudhoyono Ketum Demokrat.

Tambahnya, beliau hendak berpamitan sebelum kembali ke Australia, karena masa penugasannya telah berakhir.

"Selama penugasannya di Indonesia, saya sempat beberapa kali bertemu, berdiskusi dan berkorespondensi dengan Dubes Quinlan," terang AHY.

Baca Juga: Isu reshuffle Kabinet Menguat, Hidayat Nur Wahid: Pilih Menteri dengan Cermat

Agus Hartimurti Yudhoyono juga mengapresiasi kemitraan yang baik antara kedua negara, seperti terjadinya peningkatan kerjasama di bidang ekonomi yang tentu menjadi kepentingan Indonesia dan Australia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: @AgusYudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah