Gubernur DKI Anis Dapat Kiriman Kurma dari Pendeta Palestina

- 31 Mei 2021, 06:59 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dapet paket kiriman kurma dan pesan yang ditulis diatas seculil kretas dengan isi pesan bantu para petani Palestina.
Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan dapet paket kiriman kurma dan pesan yang ditulis diatas seculil kretas dengan isi pesan bantu para petani Palestina. /Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS - Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Anis Baswedan mendapatkan kiriman paket berisi 3 dus kecil buah kurma dari seorang pendeta Gilbert Lumoindong Jericho Palestina.

Terlihat dalam foto @aniesbaswedan   di ruangan kerjanya Gubernur DKI tangan kirinya sedang memegang secuil kertas dan tangan kananya memagang di atas dua dos kurma sambil membaca tulisan pesan dari Pendeta terkait prihal kiriman pesan.

Dikutip priangantimurnews.com. dari akun Instagram @aniesbaswedan pada tanggal 30 Mei 2021 sekira pukul 20.30 WIB menyebutkan, kiriman Kurma dari Jericho, Palestina.

Kata Anis, sore kemarin seorang sahabat, Pendeta Gilbert Lumoindong, mengirimkan kurma dari Jericho, Palestina.

"Pesannya jelas: bantu para petani Palestina. Ia minta kirimkan doa dan ia juga kirimkan dukungan nyata," kata Anis dalam penyampaian isi suratnya Senin 31 Mei 2021 pagi.

Demi menjaga hubungan yang baik. Saya telepon beliau, ucapkan terima kasih. Sampaikan apresiasi. Salah satu langkah nyata adalah membeli langsung produk-produk dari Palestina.

"Semoga kemerdekaan hakiki dan kedamaian segera hadir bagi bangsa Palestina," ujar, Anis. ***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x