Pemuda Palestina Dianiaya Tentara Israel di Kompleks Masjid Al-Aqsa

- 25 Mei 2021, 09:07 WIB
  Meski gencatan senjata sudah dilakukan, warga sipil masih mendapatkan perlakuan keji dari petugas Zionis Israel bersenjata lengkap.
Meski gencatan senjata sudah dilakukan, warga sipil masih mendapatkan perlakuan keji dari petugas Zionis Israel bersenjata lengkap. /Instagram @actforhumanity/

PRIANGANTIMURNEWS - Gencatan senjata antara Zionis Israel dan kelompok Hamas Palestina sudah dilakukan.

Namun tentara zionis Israel masih terus melakukan menyerang warga sipil Palestina.

Bukti nyata kekejaman Zionis Israel didalam video yang beredar menunjukan bersenjata lengkap salah satu pemuda warga sipil Palestina tak berdosa ditangkap diperlakukan tidak manusiawi.

Dikutip priangantimurnews.com dari laman akun Instagram @actforhumanity yang diposting pada pukul 11.00 WIB 24 Mei, terlihat mereka menyerang saudara Palestina mendapatkan perlakuan kekerasan.

Dengan senjata yang lengkap secara tak manusiawi Zionis memperlakukan pemuda-pemuda Palestina hingga tersungkur tak berdaya dan diinjak menggunakan lututnya. Hati siapa yang tak geram melihat saudara kita di Palestina masih teraniaya?

"Hari-hari mereka sungguh tak tenang dan sangat mengkhawatirkan. Saudara kita di Palestina masih tetap mendapatkan ancaman, intimidasi hingga kekerasan oleh tentara Zionis Israel,"ujarnya.

Kekuatan terbaik untuk saudara kita di sana adalah do'a semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan untuk mereka dalam menghadapi Zionis Israel.

Mari kita do'a kan sejenak untuk mereka di Palestina yang sedang teraniaya.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @actforhumanity


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x