Genjatan Senjata Israel ternodai karena serang jemaah Palestina, ditengah Joe Biden akan bangun Kembali Gaza

- 22 Mei 2021, 11:03 WIB
Tangkap layar video saat Polisi Israel kembali menembakkan gas air mata dan granat kejut ke tengah kerumunan warga Palestina yang tengah merayakan gencatan senjata di pelataran kompleks Masjid Al Aqsa
Tangkap layar video saat Polisi Israel kembali menembakkan gas air mata dan granat kejut ke tengah kerumunan warga Palestina yang tengah merayakan gencatan senjata di pelataran kompleks Masjid Al Aqsa /Twitter/@MCAoPS/

PRIANGANTIMURNEWS - Genjatan senjata Israel harus ternodai karena serang jemaah Palestina setelah shalat Jumat.

Palestina merayakan dengan banyak rasa syukur atas genjatan senjata, tetapi menerima serangan tak terduga kembali dari Israel.

Padahal, Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden senang gencatan senjata akhirnya terwujud antara Israel dan pejuang Palestina di Jalur Gaza, mulai Jumat, 21 Mei 2021 pukul 02.00 waktu setempat.

Baca Juga: Meriahkan Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia 2021 dengan Kampanye Pasang Twibbon jaga Hutan Indonesia

Namun, ditengah Joe Biden janjikan akan bangun kembali Gaza Palestina, Israel justru 'ingkar janji' dengan Palestina karena melakukan serangan mendadak.

Dari informasi yang diterima Priangantimurnews.com Joe Biden mengatakan bahwa Amerika Serikat menjanjikan berikan bantuan kemanusiaan untuk Jalur Gaza melalui organisasi PBB.

Pemerintah Amerika Serikat akan bekerjasama dengan PBB beserta pihak terkait yang mempunyai kepentingan untuk memberikan bantuan.

Baca Juga: Aston Villa vs Chelsea: Pratinjau, Berita Tim, Lineup, dan Prediksi Pertandingan dari Kedua Kubu

Selanjutnya, Presiden Amerika Joe Biden juga mengatakan, segera mungkin akan merekonstruksi bangunan yang hancur akibat serangan Israel. Dikutip dari iNews TV pada Sabtu, 22 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Inews TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah