Liverpool vs Crystal Palace: Pratinjau, Berita Tim, dan Prediksi Pertandingan Liga Premier 2020-21

- 22 Mei 2021, 09:11 WIB
Para pemain Liverpool saat melakukan latihan
Para pemain Liverpool saat melakukan latihan /Twitter@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool akan menjamu Crystal Palace pada 23 Mei 2021 di Stadion Anfield, untuk mengamankan satu tempat di empat besar Liga Premier musim ini.

The Reds telah melewati jalan yang cukup terjal setelah pergantian tahun. Permainan yang tidak konsisten, banyaknya cedera, dan pertunjukan yang tidak memmuaskan di kandang sendiri. Dalam periode itu berarti mereka harus melibas kemenangan di akhir musim untuk masuk ke empat besar.

Empat kemenangan beruntun telah membuat Liverpool melompati Leicester City ke posisi keempat. Mereka berhasil mengumpulkan 66 poin, hanya satu poin di belakang Chelsea dan di atas The Foxes karena selisih gol.

Baca Juga: Eibar vs Barcelona: Pratinjau, Berita Tim, Lineup, dan Prediksi Jelang Pertandingan Akhir La Liga 2020-21

Pertandingan terakhir anak asuh Roy Hodgson di Liga Premier akan menjadi pertandingan emosional bagi klub masa kecilnya dan dirinya sendiri. Setelah berkarir di bidang kepelatihan yang telah berlangsung hampir 45 tahun, manajer legendaris itu mengumumkan dia akan berhenti dari manajemen papan atas.

The Eagles akan berharap untuk memberinya perpisahan yang sempurna setelah mengamankan status Liga Premier mereka untuk satu musim lagi.

Pratinjau Liverpool vs Crystal Palace

Dalam 57 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, Liverpool tampaknya akan menjadi favorit, dengan 32 kemenangan yang telah diraih mereka. Sedangkan Palace baru berhasil mengklaim 14 kemenangan, sementara 11 pertandingan lainnya hanya berakhir imbang.

Baca Juga: Real Madrid vs Villarreal: Pratinjau, Berita Tim dan Prediksi Pertandingan Terakhir Mereka di La Liga 2021

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x