Real Madrid vs Villarreal: Pratinjau, Berita Tim dan Prediksi Pertandingan Terakhir Mereka di La Liga 2021

- 21 Mei 2021, 13:39 WIB
Kolase foto para pemain Real Madrid dan Villareal saat sesi latihan
Kolase foto para pemain Real Madrid dan Villareal saat sesi latihan /Twitter/@RealMadrid/@Villarreal/

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid akan menjamu Villarreal dalam pertandingan terakhir musim La Liga 2020-2021 pada hari Sabtu, 22 Mei 2021 dalam pertandingan yang mau tidak mau harus dimenangkan oleh mereka.

Los Blancos saat ini berada di urutan kedua di liga, dua poin di belakang Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen. Jika Real Madrid ingin memenangkan gelar musim ini, mereka tidak boleh kehilangan poin melawan Villarreal.

Tim asuhan Zidane sedang dalam performa terbaiknya di liga dan saat ini telah beehasil mencatatkan 17 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun di dalam negeri. Meski perebutan gelar sudah tidak ada lagi di tangan mereka, Real Madrid berharap dapat mengakhiri musim mereka dengan baik dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Baca Juga: Zinedine Zidane Memberi Tahu Para Pemain Real Madrid bahwa Dia akan Pergi pada Akhir Musim

Villarreal, di sisi lain, terkunci dalam perlombaan untuk finis enam besar. Sisi Unai Emery saat ini berada di urutan ketujuh di liga, terikat pada poin dengan Real Betis di 58 dan hanya satu poin di belakang Real Sociedad di urutan kelima.

The Yellow Submarine, bagaimanapun, juga akan mengawasi pertandingan mereka di final Liga Eropa UEFA melawan Manchester United minggu depan. Emery akan berharap untuk keluar dari pertandingan akhir pekan ini tanpa cedera saat timnya ingin menyelesaikan musim mereka dengan trofi.

Kedua belah pihak membutuhkan kemenangan pada hari Sabtu untuk alasan yang berbeda, dan kualitas menyerang yang ditampilkan pasti akan membuat pertandingan ini menjadi pertarungan yang menarik.

Baca Juga: Di Tengah Performa Klub yang Memburuk, Pemain Muda Arsenal Bisa Saja Pergi ke Real Madrid atau Juventus

Pertemuan Real Madrid vs Villarreal

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x