Thomas Tuchel menjelaskan arti kemenangan Chelsea vs Man City untuk final Liga Champions

- 9 Mei 2021, 08:16 WIB
Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel mengucapkan selamat kepada bek Chelsea asal Denmark Andreas Christensen setelah pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0
Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel mengucapkan selamat kepada bek Chelsea asal Denmark Andreas Christensen setelah pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0 /The Guardian Glyn KIRK / AFP/Rabu, 5 Mei 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Thomas Tuchel mengklaim Chelsea akan melaju ke final Liga Champions karena tahu mereka bisa mengalahkan Manchester City.

Chelsea memberikan arti penting dari kemenangan malam ini ketika berpikir jauh ke Istanbul.

The Blues atau Chelsea ini tampaknya memiliki nomor punggung City sejak Tuchel menggantikan Frank Lampard setelah mengalahkan sang juara dua kali dalam hitungan minggu.

Baca Juga: Real Madrid, Barcelona dan Juventus menanggapi UEFA, Ini yang terjadi Jika ada Liga Super Eropa

Chelsea menyingkirkan City dari Piala FA di semifinal tiga pekan lalu di Wembley sebelum bangkit dari ketertinggalan untuk merusak pesta gelar Liga Inggris mereka.

Raheem Sterling membuat tuan rumah unggul sebelum City memiliki peluang gemilang untuk menggandakan keunggulan menuju babak pertama ketika Billy Gilmour menjegal Gabriel Jesus di kotak penalti.

Sergio Aguero, yang waktunya di klub dengan cepat habis, tetapi panenka yang jinak dari pemain Argentina itu dikumpulkan oleh Edouard Mendy yang tak kenal takut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Minggu, 9 Mei 2021: Tetap Berpikiran Terbuka dan Bersikap Tenang

Chelsea kemudian dihukum setelah turun minum saat Hakim Ziyech mengarahkan bola untuk menyamakan kedudukan dengan tendangan manis.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ekspress.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x