Liverpool Kembali Bersaing Memperebutkan Tempat di Empat Besar EPL Setelah Gol Ajaib Alisson Becker

- 17 Mei 2021, 22:40 WIB
Para pemain Liverpool bergembira setelah kiper mereka Alisson Becker mencetak gol bagi kemenangan mereka melawan West Brom pada laga Premier League 2020-2021
Para pemain Liverpool bergembira setelah kiper mereka Alisson Becker mencetak gol bagi kemenangan mereka melawan West Brom pada laga Premier League 2020-2021 /Twitter/@AlissonBecker/

PRIANGANTIMURNEWS- Perburuan gelar Liga Premier mungkin sudah diputuskan, tetapi perebutan empat besar tetap kompetitif seperti sebelumnya.

Saat ini, hanya Manchester City dan Manchester United yang telah dipastikan lolos ke Liga Champions UEFA musim depan, dengan Chelsea, Leicester City, dan Liverpool semua masih bersaing untuk dua tempat tersisa.

Dengan kompetisi yang masih akan berlangsung hingga hari terakhir musim ini, hanya tim yang paling konsisten dalam meraih kemenangan yang akan memiliki peluang.

Baca Juga: Zinedine Zidane Memberi Tahu Para Pemain Real Madrid bahwa Dia akan Pergi pada Akhir Musim

Liverpool, bagaimanapun, telah melakukan permainan yang baik dengan memenangkan tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Kemenangan terakhir The Reds datang melawan West Bromwich Albion, di mana mereka harus bangkit dari ketinggalan untuk mencatatkan kemenangan penting.

Namun, pasukan Jurgen Klopp harus berterima kasih banyak kepada kiper mereka Alisson Becker atas gol-nya yang membuat kemenangan penting mereka atas West Brom pada hari Minggu.

Baca Juga: Man City dinobatkan sebagai juara Liga Premier, Alasan Man Utd menyerahkan gelar saat kalah dari Leicester

The Reds tertinggal setelah hanya 15 menit ketika Hal Robson-Kanu menyelinap di belakang pertahanan mereka untuk menyundul bola.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x