5 Pemain Liverpool yang Sering Diabaikan oleh Jurgen Klopp

- 11 Mei 2021, 05:12 WIB
Kolase foto pemain muda Liverpool, Marko Grujic dan sang pelatih, Jurgen Klopp
Kolase foto pemain muda Liverpool, Marko Grujic dan sang pelatih, Jurgen Klopp /Twitter/@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Salah satu pelatih terbaik di dunia sepak bola, Jurgen Klopp, menikmati hubungan yang baik dengan pendukung setia Liverpool.

Dia telah memimpin klub tersebut meraih kejayaan di Liga Champions pada musim 2018-19 dan Liga Premier pada 2019-20.

Perekrutan Liverpool juga sukses besar. Direktur Olahraga, Michael Edwards menjadi terkenal karena kemampuannya merekrut pemain dengan cerdas, yang telah memainkan peran besar dalam pertumbuhan luar biasa Liverpool di bawah kepelatihan Klopp.

Baca Juga: 5 Pemain Liverpool Kemungkinan akan Dijual Musim Panas Tahun Ini Saat Jurgen Klopp Ingin Perubahan

Namun, terkadang transfer tertentu tidak berhasil. Liverpool telah berhati-hati dengan cara mereka membelanjakan uang mereka, jadi mereka tidak mengalami kerugian finansial yang besar, Tetapi ada perasaan bahwa beberapa pemain seharusnya diberi lebih banyak kesempatan untuk membuktikan diri mereka.

Berikut kami rangkum 5 pemain Liverpool yang sering kali diabaikan oleh Jurgen Klopp, yang padahal seharusnya mereka bisa diberi kesempatan untuk berkembang.

1. Ben Davies

Krisis bek tengah Liverpool musim ini telah dibahas secara ekstensif. Absennya Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip karena cedera jangka panjang membuat Liverpool menandatangani Ozan Kabak dengan status pinjaman dari Schalke dan Ben Davies secara permanen dari Preston North End pada Januari.

Baca Juga: Bintang Liverpool Thiago Alcantara berjuang untuk menyesuaikan diri dengan jigsaw, Begini Permainannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x