5 Pemain Liverpool Kemungkinan akan Dijual Musim Panas Tahun Ini Saat Jurgen Klopp Ingin Perubahan

- 2 Mei 2021, 20:32 WIB
Pelatih Liverpoo FC Jurgan Klopp saat sesi wawancara.
Pelatih Liverpoo FC Jurgan Klopp saat sesi wawancara. /Twitter/@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Liverpool Jurgen Klopp diharapkan dapat segera memperkuat skuadnya di jendela transfer musim panas tahun ini.

Liverpool kemungkinan akan menjalani perombakan skuad musim panas ini karena Jurgen Klopp merencanakan rute kembali ke puncak sepakbola Inggris di musim depan.

Tahun ini mungkin merupakan pertahanan gelar Liga Premier yang menyedihkan bagi The Reds, yang mendapati diri mereka terpaut empat poin dari empat besar dengan hanya lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Klopp akan diharapkan untuk menambah sejumlah bala bantuan ke skuadnya di jendela transfer musim panas tahun ini, tetapi pertama-tama dia mungkin perlu menunjukkan beberapa pemain pintu untuk mengumpulkan dana.

Baca Juga: Pembelajaran Tatap Muka 3 Sekolah Dasar Dihentikan karena Ada Warga Terpapar Positif Covid 19

Ada beberapa pemain yang kemungkinan besar akan dijual pada musim panas tahun ini untuk membantu mewujudkan skuad yang lebih baik.

1. Divock Origi

Striker Belgia ini telah dibekukan oleh Jurgen Klopp pada musim ini meskipun Liverpool sedang mengalamj impotensi di sepertiga musim akhir.

Origi belum tampil untuk The Reds dalam lebih dari dua bulan, yang berarti kepergiannya di musim panas ini pasti lebih masuk akal bagi kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x