UEFA Ancam Arsenal, Chelsea, Liverpool, Man City, Man Utd tidak bisa main seumur hidup hingga Piala Dunia

- 8 Mei 2021, 05:09 WIB
presiden UEFA Aleksander Ceferin
presiden UEFA Aleksander Ceferin /@UEFA_official/Selasa, 20 April 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Liga Premier telah memutuskan untuk menghukum Enam Klub Besar liga menyusul upaya untuk bergabung dengan liga yang memisahkan diri.

Liga Premier diatur untuk memukul klub 'Enam Besar' divisi dengan denda 'substansial' menyusul upaya mereka untuk membentuk liga yang memisahkan diri.

Liga Super Eropa runtuh hanya dalam dua hari bulan lalu setelah awalnya mendaftarkan 12 klub terbesar di benua itu.

Baca Juga: Arsenal Vs West Brom Prediksi, Pratinjau pada Pertandingan Premier League 2020-2021

Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea, Arsenal dan Tottenham semuanya mendaftar untuk menjadi anggota pendiri sebelum mundur 48 jam kemudian setelah serangan balik.

Pendukung dari keenam klub menanggapi dengan marah proposal tersebut, yang akan membuat klub meninggalkan Liga Champions untuk bermain di toko tertutup bersama anggota pendiri lainnya Real Madrid, Barcelona, ​​Atletico Madrid, Juventus, AC Milan dan Inter Milan.

UEFA menanggapi dengan mengancam klub-klub tersebut dengan larangan seumur hidup dari kompetisinya, sementara FIFA mengatakan setiap pemain yang terlibat tidak akan dapat bersaing di Piala Dunia.

Baca Juga: UEFA Berlakukan Denda pada 6 Klub Liga Premier yang Sempat Bergabung dengan Liga Super Eropa

14 klub Liga Premier lainnya mengadakan pertemuan bulan lalu untuk membahas cara terbaik untuk menghukum 'Enam Besar' setelah mereka melakukan putar balik.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x