Liverpool dan Arsenal Bersaing Memperebutkan Gelandang yang Sama Pada Transfer Musim Panas Tahun Ini

- 10 Mei 2021, 14:25 WIB
Kolase foto Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dan Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp
Kolase foto Pelatih Arsenal, Mikel Arteta dan Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp /Twitter/@Arsenal/@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool dan Arsenal tengah bersaing untuk mendapatkan gelandang yang sama pada transfer musim panas tahun ini.

Kedua klub telah memiliki ketertarikan yang cukup besar pada gelandang tangguh asal Mali yang kini bermain untuk Brighton.

Yves Bissouma telah dibidik oleh The Reds dan The Gunners dan telah diminta untuk meninggalkan Brighton & Hove Albion musim panas ini.

Baca Juga: 5 Pemain Liverpool Kemungkinan akan Dijual Musim Panas Tahun Ini Saat Jurgen Klopp Ingin Perubahan

Gelandang ini juga telah menarik minat Manchester City, tetapi Liverpool dan Arsenal dikatakan menjadi pesaing yang lebih serius untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bissouma telah menampilkan beberapa tampilan yang konsisten di lini tengah untuk Seagulls dan dipandang sebagai pemain yang akan bisa menambahkan lebih banyak kekuatan ke lini tengah Arsenal.

Liverpool, di sisi lain, harus menggantikan Georginio Wijnaldum pada musim panas ini, dan telah dikaitkan dengan kepindahannya untuk Bissouma.

Baca Juga: Manajer Arsenal Mikel Arteta Tengah Berada di Atas Tantangan yang Semakin Berat

Kontrak pemain Mali dengan Brighton berlangsung hingga 2023, dan dengan ketertarikan dari beberapa klub top, tidak mengherankan jika Seagulls akan menuntut bayaran tinggi untuk membiarkannya pergi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x