Jurgen Klopp Umumkan Kabar Baik Tentang Kondisi Bek Liverpool Saat Ini

- 18 April 2021, 06:01 WIB
Reaksi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat timnya mengalami kekalahan telak 3-1 dari Real Madrid.
Reaksi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat timnya mengalami kekalahan telak 3-1 dari Real Madrid. /Twitter/@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer Liverpool Jürgen Klopp telah memberikan kabar baik mengenai kondisi salah satu bek andalannya, Joe Gomez, yang baru saja melanjutkan rehabilitasinya.

Gomez mengalami cedera lutut pada November saat menjalani tugas internasional dan kembali ke rehabilitasi pada Januari bersama bek Liverpool yang lain, Virgil van Dijk.

Kembalinya duo ini ke rehabilitasi telah memicu spekulasi bahwa mereka mungkin bisa kembali bermain sebelum akhir musim, tetapi sepertinya mereka tidak akan mengambil risiko dalam waktu dekat.

Baca Juga: Sandiaga Uno Meneteskan Air Mata Saat Nonton Film Surga Yang Tak Dirindukan 3

Gomez saat ini bergabung dengan trio van Dijk, Jordan Henderson dan Joel Matip, dan Klopp menjelaskan bahwa bek tengah Inggris itu telah mulai membaik.

"Tidak ada reaksi nyata di lututnya, dia berlari. Dia dalam kondisi bagus seperti Virg (van Dijk) dan Joel (Matip) dan Hendo (Henderson)," kata Klopp ketika ditanya tentang kebugaran Gomez.

Sejauh ini, Jurgen Klopp tampak cukup senang dengan duet defensif Liverpool yang ada, meski tanpa kehadiran bek inti mereka.

Gomez hanya membuat tujuh penampilan Liga Premier sebelum cederanya yang tidak menguntungkan, dan The Reds telah berjuang untuk mengganti kecepatan dan distribusinya di belakang.

Baca Juga: Mau Tetap Mudik, Segera Catat Tanggal yang Diperbolehkan Untuk Mudik Lebaran 2021

Dengan absennya Gomez, Virgil van Dijk dan Joe Matip, Liverpool mencoba beberapa kombinasi pertahanan sebelum akhirnya cukup puas dengan duet Nat Phillips dan Ozan Kabak.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x