Real Madrid Line Up pengganti Raphael Varane di tengah minat transfer Manchester United, Ini Penggantinya

- 17 April 2021, 21:58 WIB
Kolase pemain Real Madrid R Varane dengan sosok penggantinya
Kolase pemain Real Madrid R Varane dengan sosok penggantinya /@rvarane / Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United dilaporkan telah mengarahkan perhatian mereka untuk pindah ke Raphael Varane musim panas ini - dan Real Madrid sudah membuat rencana darurat untuk potensi kepergiannya.

Real Madrid telah mengidentifikasi bek Sevilla Jules Kounde sebagai pengganti pilihan mereka untuk Raphael Varane jika bek tengah itu bergabung dengan Manchester United musim panas ini, menurut laporan di Spanyol.

Diyakini United telah mengarahkan pandangan mereka untuk pindah ke Varane, 27, menjelang jendela transfer musim panas, dengan Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah bek tengah lain ke barisannya.

Baca Juga: Bintang Liverpool Thiago Alcantara berjuang untuk menyesuaikan diri dengan jigsaw, Begini Permainannya

Pemain internasional Prancis itu dikatakan akan mengawasi tantangan baru musim depan, dan label harga Madrid yang dikabarkan sebesar £ 60 juta berada dalam jangkauan United.

Menurut Marca, Zinedine Zidane sudah mempersiapkan kepergian Varane di jendela musim panas, menunjuk Kounde, 22, sebagai target nomor 1 jika dia perlu menggantikannya.

Pemain andalan Villarreal Pau Torres juga ada dalam radar Madrid dan United, sementara yang terakhir dikatakan sedang mengincar kemungkinan pindah untuk Leicester Wesley Fofana.

Baca Juga: Wahyu, Pengumandang Adzan di Liang Lahat Viral, Membuat Baim Wong Penasaran Olehnya

Varane adalah target utama Solskjaer, bagaimanapun, dan situasi kontraknya mungkin memaksa Madrid untuk menguangkannya sementara mereka masih bisa melakukannya musim panas ini.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x