Wahyu, Pengumandang Adzan di Liang Lahat Viral, Membuat Baim Wong Penasaran Olehnya

- 17 April 2021, 20:19 WIB
Baim Wong bersama Wahyu, re,aja viral karena mengumandangkan Adzan didalam liang lahat.
Baim Wong bersama Wahyu, re,aja viral karena mengumandangkan Adzan didalam liang lahat. /Instagram @baimwong/

PRIANGANTIMURNEWS– Youtuber sekaligus selebriti ternama Baim Wong, dibuat penasaran dengan seorang pemuda yang bernama Wahyu (14) yang vidionya viral Ketika sedang mengumandangkan adzan di dalam liang lahat.

Baim mengaku, merasa tertarik untuk bertemu, dengan wahyu karena suara adzan yang ia kumandangkan sangat merdu, sehingga banyak warga net yang memuji dia.

Dikutip priangantimurnews dari Instagram @baimwong, Sabtu 17 April 2021, terlihat unggahan vidio yang memperlihatkan dua orang pemuda yang sedang memasuki liang lahat guna untuk meng adzankan liang tersebut.

Baca Juga: Khofifah Indar Parawansa Ajak Anak Muda Tadarusan Daripada Balapan Liar

Diantara yang berada di dalam liang lahat tersebut ada wahyu yang mengumandangkan Adzan, dengan penuh penghayatan dan suara yang bagus.

“Karena melihat vidio ini, saya penasaran dengan anak muda berusia 14 tahun ini. Dia bernama wahyu, suaranya bagus. Alhamdulillah, saya bisa ketemu dengannya hari ini,” tulis baim pada caption unggahannya, Sabtu 17 April 2021.

Pada hari ini Baim Wong, berhasil menemui pemuda tersebut. Dan ternyata Wahyu merupakan seorang santri dari salah satu pesantren.

Baca Juga: Fadhilah Sholat Tarawih Malam Keenam di Bulan Ramadhan 2021

Baim Wong, berkunjung ke pesantren tersebut, dan ia disambut sangat baik oleh para santri dan pengurus pesantren tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @baimwong


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x