Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 17 April 2021, Mama Rosa Terkejut Melihat Kondisi Makam Roy

- 17 April 2021, 18:26 WIB
Mama Rossa ibunda aldebaran tahu Andin dihamili Roy? mama Karina bikin kacau balau. Bocoran Ikatan Cinta episode 224 malam ini, Jumat, 2 April 2021.
Mama Rossa ibunda aldebaran tahu Andin dihamili Roy? mama Karina bikin kacau balau. Bocoran Ikatan Cinta episode 224 malam ini, Jumat, 2 April 2021. /Instagram.com/@sarinila16

PRIANGANTIMURNEWS- Bocoran Ikatan Cinta malam ini Sabtu, 17 April 2021. Aldebaran dan Rendy berhasil membomgkar makam Roy untuk keperluan penyelidikan siapa pembunuh Roy sebenarnya.

Hanya ada kabar dari Kiki bila Mama Rosa sedang OTW menuju makam ingin ziarah ke makam Roy. Sontak saja Al kaget mendengar hal itu.


Pada episode malam ini, Aldebaran dan Rendy langsung segera meminta penggali makam Roy untuk menutup kembali makam Roy dan tidak jadi mengangkat jasad Roy.

Baca Juga: Bansos Rp200 Ribu Nggak Cair-cair, Segera Hubungi Nomor WA Berikut Ini Sekarang

Dengan tergesa petugas makam menguruk kembali tanah makam Roy.

Begitu selesai, Al dan Rendy segera pergi dari pemakaman Roy. Namun tak disangka, saat keluar dari kompleks pemakaman, mobil mereka terlihat oleh mama Rosa yang sudah sampai.

Mama Rosa penasaran mengapa Al ziarah ke makam Roy namun tidak mengajaknya.

Sesampainya di makam Roy, Mama Rosa bingung dengan kondisi makam Roy yang berantakan seperti sehabis digali.

 Baca Juga: Rizal Ramli: Sri Mulyani Pernah Menjadi Intel Bank Dunia

Mama Rosa pun teringat formulir pembongkaran makam di meja Aldebaran. Mama Rosa penasaran apakah yang akan dibongkar oleh Al adalah makam Roy.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram@layardrama_RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x