Sinetron Ikatan Cinta 15 April 2021, Papa Surya Marah, Setelah Tahu Elsa Hamil di Luar Nikah

- 15 April 2021, 14:50 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta / www.rctiplus.com/

PRIANGANTIMURNEWS – Sinetron Ikatan Cinta semakin menegangkan. Satu persatu pelaku kejahatan mulai terbongkar.


Dalam sinteron yanv dibintangi Amanda Manopo (Andin) dan Arya Saloka (Aldebaran) sebagai pemeran utama makin membuat pemirsa Indonesia baik itu ibu-ibu, remaja, anak-anak pensaran bagaimana kelanjutan dari sinteron tersebut.


Sinopsis Ikatan Cinta, pada Kamis, 15 April 2021 berawal pada saat Elsa (Glenca Chysara) akan menemui dengan Papa Surya (Surya Saputra) yang terus menerus mendesak dirinya.

Baca Juga: LTMPT Umumkan, Peserta UTBK 2021 yang Positif Covid-19 Tidak Ada Ujian Susulan, Berikut Penjelasannya

Papa surya mendesak Elsa untuk berkata jujur dan mendatangkan Ricky sebagai saksi ke rumah jika Elsa ingin mendapatkan kepercayaan dari Papanya.

Elsa membujuk Ricky untuk datang kerumahnya dengan syarat dan imbalan yang akan didapatkan Ricky. Akhirnya Ricky setuju dan pergi ke rumah Elsa.

Saat sampai di rumah Elsa, Papa Surya langsung memberikan pertanyaan pada Ricky tentang siapa yang telah menghamili Elsa dulu.

Papa Surya marah dan memukuli Ricky karena telah menjadi laki-laki yang membuatnya celaka tanpa merasa bersalah dan telah menghamili Elsa, kemudian menyuruh Ricky pergi dari rumahnya. Hal ini dilansir priangantimurnews dari Pikiran Rakyat.

Baca Juga: Polisi Siapkan Titik Penyekatan Arus Mudik, Untuk Wilayah Bali dan Lampung, Berikut Lokasinya

Sebelum Ricky meninggalkan rumah Elsa, dia menengok ke arah Elsa sambil melihat seluruh tubuh Elsa yang mana menagih janji akan imbalan yang didapatkannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @layardrama_rcti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah