Mama Rosa Tiba-tiba Ingin Ziarah ke Makam Roy, Rencana Aldebaran Jadi Berantakan

- 17 April 2021, 14:14 WIB
Ilustrasi - Ikatan Cinta 17 April 2021
Ilustrasi - Ikatan Cinta 17 April 2021 /Instagram.com/@layardrama_rcti/

PRIANGANGTIMURNEWS - Sinetron Ikatan Cinta makin menegangkan. Bocoran Ikatan Cinta Sabtu, 17 April 2021 pengungkapan kasus pembunuhan Roy semakin rumit.


Aldebaran  kembali dihadapkan masalah yang cukup pelik untuk membongkar siapa pembunuh Roy. Rencana untuk membongkar makam Roy dan tes DNA justru malah membahayakan dirinya.

 

Aldebaran dan Rendy yang tengah berada di kantor pemakaman, menyelesaikan administrasi dan siap untuk mengeksekusi membongkar makam Roy. Beberapa tukang sudah dipersiapkan untuk pekerjaan ini, sebelum Al menerima kabar dari Kiki.

Baca Juga: Komnas HAM Minta Kepolisian Segera Usut Kasus Kekerasan Terhadap Jurnalis Tempo di Surabaya


Dia terkejut dikabari Kiki, kalau Bu Rosa sudah berangkat dari rumah untuk berziarah berkunjung ke makam Roy. Bahkan posisinya sudah berada dekat dengan kompleks pemakaman.

Karuan saja kondisi ini membuat Al kalang kabut. Lantas Al mengajak berunding ulang dengan Rendy, karena situasinya bisa gawat dan jika ibunya tahu, bisa runyam dan semua ini bisa jadi petaka, karena Bu Rosa tak pernah bisa mentolelir soal bongkar makam ini.

Al dan Rendy mengubah rencana, dia tak mau jika ibunya tahu kalau makam Roy hendak dibongkar. Setelah Bu Rosa sampai di makam Roy, Al berusaha bersikap wajar dan langsung menyambutnya.

Bu Rosa kaget ada Al disitu, padahal sebelumnya tak ada janji bertemu disana. Beberapa hari terakhir ini Bu Rosa terus berpikir tentang Roy.

Baca Juga: Doa Ruqyah Sederhana untuk Mengobati Anggota Tubuh yang Sakit, Berikut Amalan dan Artinya

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram@layardrama_RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x