Zidane hanya memiliki 13 pemain lapangan untuk pertandingan Getafe, Begini Strategi Pelatih pada 18 April 2021

- 17 April 2021, 22:46 WIB
Tim sepak bola Real Madrid
Tim sepak bola Real Madrid /@zidane Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah menunjuk skuadnya untuk perjalanan hari Minggu ke Getafe dan itu hanya mencakup 13 pemain lapangan.

Cedera Ferland Mendy adalah yang terbaru dari serangkaian masalah bagi Zidane yang membuatnya sangat kekurangan pilihan.

Untuk saat ini, dia hanya memanggil satu pemain dari Castilla, Victor Chust, tetapi kemungkinan besar sepanjang hari dia mungkin menambahkan pemain lain ke rombongan perjalanannya.

Baca Juga: Real Madrid Line Up pengganti Raphael Varane di tengah minat transfer Manchester United, Ini Penggantinya

Castilla bermain pada hari Sabtu melawan Talavera saat mereka melanjutkan pencarian mereka untuk promosi ke LaLiga SmartBank.

Selain Mendy, Sergio Ramos (cedera dan COVID-19), Raphael Varane (COVID-19), Lucas Vasquez (cedera), Dani Carvajal (cedera), Nacho (diskors) dan Casemiro (diskors) juga absen untuk pertandingan hari Minggu.

Pertandingan di Coliseum Alfonso Perez juga akan segera digelar untuk Eden Hazard, meski pemain Belgia itu telah kembali berlatih.

Baca Juga: Bintang Liverpool Thiago Alcantara berjuang untuk menyesuaikan diri dengan jigsaw, Begini Permainannya

Skuat Real Madrid vs Getafe Skuat Zidane untuk pertandingan melawan Getafe pada hari Minggu, 18 April adalah sebagai berikut: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube, Eder Militao, Marcelo, Alvaro Odriozola, Victor Chust, Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, Isco, Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius, Mariano dan Rodrygo.**

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x