Bintang Chelsea Hakim Ziyech angkat bicara soal metode Thomas Tuchel menyusul kapak Frank Lampard

- 18 April 2021, 04:36 WIB
kolase pelatih Chelsea Tuchel dan hziyech
kolase pelatih Chelsea Tuchel dan hziyech /@tuchel.cfc dan @hziyech Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Hakim Ziyech mengaku belum pernah memiliki pelatih seperti Thomas Tuchel.

Ia mengungkapkan, orang Jerman adalah seorang motormouth yang suka tertawa dan bercanda - tapi terkadang para pemain Chelsea melihat ke pinggir lapangan pada pelatih mereka yang kadang-kadang mania dan berpikir .. "ooh, tenanglah."

Pemain sayap asal Maroko yang terampil itu mengakui bahwa ini merupakan musim yang sulit secara pribadi, sejak bergabung dengan Chelsea pada Juli dari Ajax dengan kesepakatan senilai £ 35 juta.

Baca Juga: Mau Tetap Mudik, Segera Catat Tanggal yang Diperbolehkan Untuk Mudik Lebaran 2021

Pemain berusia 28 tahun itu cedera sebelum pindah ke Inggris, dan kemudian serangkaian masalah yang mengganggu sejak tiba di Stamford Bridge membuat penyerang kelahiran Belanda itu hanya mencetak empat gol dalam 29 pertandingan.

Sejak Tuchel tiba, menjadi starter. hanya empat dari 12 pertandingan liga di bawah Jerman.

Baca Juga: Zidane hanya memiliki 13 pemain lapangan untuk pertandingan Getafe, Begini Strategi Pelatih pada 18 April 2021

Tetapi Ziyech mengatakan dia menikmati bekerja di bawah mantan pelatih Paris St Germain - dan yakin dia sekarang siap untuk menunjukkan apa yang dia buat.

Chelsea menghadapi Manchester City hari ini di Wembley dalam pertandingan semifinal Piala FA yang berat seperti yang bisa dibayangkan - hanya beberapa hari setelah mencapai semifinal Liga Champions, dalam minggu yang luar biasa untuk klub.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x