Di Tengah Performa Klub yang Memburuk, Pemain Muda Arsenal Bisa Saja Pergi ke Real Madrid atau Juventus

- 11 Mei 2021, 08:05 WIB
Kolase foto Mikel Arteta dan Tim Akinola
Kolase foto Mikel Arteta dan Tim Akinola /Twitter/@Arsenal/Facebook/Tim Akinola/

PRIANGANTIMURNEWS- Arsenal berpacu dengan waktu untuk menghentikan pemain muda berbakat lainnya, Tim Akinola, agar tidak meninggalkan klub, dan berpindah ke Real Madrid atau Juventus yang telah siap untuk merekrutnya.

Menurut HITC via All Nigeria Soccer, Los Blancos dan Bianconeri adalah di antara sejumlah klub top di seluruh Eropa yang saat ini memantau anak muda tersebut.

Pemain muda berusia 20 tahun itu akan memasuki 12 bulan terakhir kontraknya dengan Arsenal dan tim Liga Premier itu bisa berjuang untuk mempertahankannya di tengah minat dari Real Madrid dan Juventus.

Baca Juga: Barcelona Harus Menjual 2 Pemain Bintang Mereka untuk Memberi Ruang bagi Seorang Penyerang Superstar

Arsenal telah menyesali kepergian beberapa pemain berbakat dalam beberapa tahun terakhir, termasuk orang-orang seperti Ismael Bennacer, Ebere Eze, dan Serge Gnabry. Fakta bahwa beberapa mantan pemain itu telah menemukan kesuksesan luar biasa sejak meninggalkan Emirates hanya menambah kesengsaraan klub.

Real Madrid dan Juventus sekarang berencana untuk mendatangkan Akinola, yang sahamnya terus meningkat belakangan ini. Anak muda itu bergabung dengan Arsenal dari Huddersfield musim panas lalu dan mendapat nilai tinggi di klub. Dia telah berlatih dengan tim utama musim ini tetapi belum tampil di bawah asuhan Mikel Arteta.

Namun, kemajuannya telah menarik perhatian Real Madrid dan Juventus yang telah mengembangkan minat yang besar padanya. Bianconeri menargetkan perombakan skuad besar di musim panas setelah musim yang mengecewakan, sementara Los Blancos juga diperkirakan akan sibuk di pasar transfer.

Baca Juga: Solskjaer: Para Pemain Muda Bisa Tampil dalam Pertandingan Manchester United di Liga Premier Mendatang

The Gunners tak ingin melepas sang pemain, tapi tangan mereka bisa terikat karena situasi kontrak Akinola. Dia diperkirakan tidak akan tampil di tim Arsenal musim ini karena tekel yang tidak tepat waktu, yang membuatnya harus absen karena cedera.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x