Arsenal Menelan Kekalahan, Kieran Tierney: Saya Lelah Tetapi Saya Senang Bisa Kembali

- 22 Februari 2021, 09:21 WIB
Kieran Tierney Saat bermain
Kieran Tierney Saat bermain /twitter/@kierantierney1/

PRIANGANTIMURNEWS – Kieran Tierney mengaku dirinya senang bisa bermain kembali dengan Arsenal setelah absen selama satu bulan.

Meski pun kembalinya tersebut cukup mengecewakan karena kekalahan oleh sang pemuncak klasemen, tetapi dirinya mengaku bahwa timnya telah melakukan yang terbaik.

Arsenal dikalahkan 1-0 oleh Manchester City tetapi Tierney melakukan perubahan nyata melawan pemimpin Liga Premier - dan menjadi salah satu ancaman terbesar ketika Arsenal melakukan serangan.

Baca Juga: Pidi Baiq Segera Luncurkan Novel Ancika, Pacar Kedua Dillan

Pemain internasional Skotlandia itu belum bermain sejak kemenangan Piala FA atas Newcastle pada 18 Januari dan dia merasakannya saat peluit berakhir.

"Aku baru saja merasa lelah!" kata Tierney. Ya, itu adalah pertandingan yang sulit dan saya tidak yakin apakah saya akan mendapatkan permainan penuh, tetapi saya melakukannya,” sambungnya.

Ia juga menuturkan bahwa pertandingan melawan sang pemuncak klasemen tersebut cukup memberikan tekanan pada dirinya.

Baca Juga: Kejaksaan Tinggi Bandung Tetapkan Tiga Tersangka Pembangunan Pasar Leles Garut, Satu di Antaranya PNS

“Ini 90 menit di bawah ikat pinggang saya dan saya senang untuk itu dan senang bahwa manajer memberi saya kesempatan. Lagi,” ujar Tierney.

Tierney memiliki pandangan yang sama dengan Mikel Arteta dan anggota tim lainnya bahwa mereka telah membayar awal yang buruk saat melawan sang favorit juara tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: arsenal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x