Barcelona Harus Menjual 2 Pemain Bintang Mereka untuk Memberi Ruang bagi Seorang Penyerang Superstar

- 11 Mei 2021, 06:29 WIB
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman /Twitter/@Goal/

PRIANGANTIMURNEWS- Barcelona bersiap melepas dua bintang mereka musim panas ini untuk memberi ruang bagi salah satu penyerang paling berbahaya di dunia.

Menurut Express via Sport, tim Catalan siap menjual 2 bintang mereka, yakni Martin Braithwaite dan Philippe Coutinho untuk memfasilitasi kedatangan superstar Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Barcelona sangat ingin menambahkan pemilik nomor 9 itu ke tim mereka musim ini dan penyerang asal Norwegia itu adalah target utama pilihan mereka.

Baca Juga: Kementerian PUPR Kembangkan Kampus Baru Politeknik PU di Semarang

Haaland sedang ada dalam performa sensasional sejak dia tiba di Jerman. Pemain asal Norwegia itu telah mencetak 37 gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan mudah untuk melihat mengapa Barcelona menginginkannya di Camp Nou.

"Penandatanganan striker adalah prioritas dalam agenda Barcelona. Haaland adalah impiannya, dengan Depay dan Agüero dalam daftar, dalam perencanaan yang juga akan bergantung pada masa depan Messi. Depay akan menjadi taruhan Koeman jika dia terus menjadi pelatih," tulis Manajemen Barcelona di akun twitter resminya @FCBarcelonaFl pada hari Senin, 10 Mei 2021.

The Catalans telah hidup untuk menyesali penjualan Luis Suarez di musim panas dan ingin memperbaiki kesalahan mereka dengan memperkuat kekuatan serangan mereka musim panas ini. Raksasa La Liga itu bersedia berpisah dengan dua pemain mereka saat ini untuk mendanai kesepakatan untuk Haaland.

Baca Juga: Paska OTT Bupati Nganjuk Sekda Pastikan Aktivitas Perkantoran Berjalan

Coutinho telah mengalami mimpi buruk sejak tiba di Camp Nou dari Liverpool dengan harga 142 juta poundsterling pada 2018. Meskipun ia memulai dengan baik, pemain Brasil itu hanya berhasil mencetak 24 gol untuk Barcelona sejak bergabung dengan mereka dan termasuk di antara kegagalan termahal dalam sejarah sepak bola.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x