Paska OTT Bupati Nganjuk Sekda Pastikan Aktivitas Perkantoran Berjalan

- 10 Mei 2021, 19:17 WIB
Kantor BKD disegel dengan policeline
Kantor BKD disegel dengan policeline /ANTARA/

PRIANGANTIMURNEWS- Paska Operasi Tangkap Tangan (OTT) penggeledahan dan pemasangan garis porislne di Kantor BKD Nganjuk.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk Mokhamad Yasin memastikan aktivitas perkantoran dan pegawai berjalan seperti biasanya.

"Meski ada OTT yang dilakukan oleh Bareskrim Polri dan KPK kepada pejabat di Nganjuk. Semua harus seperti biasanya tetap bekerja," katanya setelah meninjau kantor BKD Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Senin dilansir dari Antaranews.com Senin (10 Mei 2021).

Diungkapkan, Yasin saat meninjau secara langsung lokasi ruangan di kantor BKD Kabupaten Nganjuk yang disegel petugas, mengaku kaget dengan kejadian tersebut dan dirinya tidak tahu persis kejadian itu.

Baca Juga: IPNU Garut Gelar Paskil Ramadan Analisis Sosial: Paradigama Kritis Sebagai Landasan Gerak Organisasi

"Sampai saat ini saya secara pasti tidak tahu kejadiannya. Kabar dan bagaimana kejadiannya saya belum tahu, presis," katanya.

Ia juga meminta seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) tetap bekerja melakukan tugasnya masing-masing seperti biasanya.

Sementara itu diungkapkan Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim Polri) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama sama telah melakukan penggeledahan di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nganjuk Senin dinihari.

Baca Juga: Jokowi Mengecam Aksi Kekerasan Polisi Israel Terhadap Palestina

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x