Eibar vs Barcelona: Pratinjau, Berita Tim, Lineup, dan Prediksi Jelang Pertandingan Akhir La Liga 2020-21

- 21 Mei 2021, 13:57 WIB
Kolase foto para pemain Barcelona saat latihan.
Kolase foto para pemain Barcelona saat latihan. /Twitter/@Barcelona/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah menelan kekalahan pada pertandingan sebelumnya di La Liga, Barcelona akan menuju pertandingan terakhir mereka musim ini untuk melawan Eibar dengan hanya memperebutkan tempat ketiga.

Blaugrana akan berhadapan dengan tim Eibar yang sudah tujuh tahun bertahan di Primera Liga Spanyol yang berakhir menyakitkan setelah kekalahan mereka dari tim Valencia.

Azulgranas tidak akan memiliki apa pun untuk dimainkan selain kebanggaan, dan mereka akan berharap untuk mengakhiri musim ini dengan baik setelah ketertinggalan mereka yang luar biasa di papan atas.

Baca Juga: Real Madrid vs Villarreal: Pratinjau, Berita Tim dan Prediksi Pertandingan Terakhir Mereka di La Liga 2021

Kedua klub akan dirugikan, tetapi Barcelona akan menuju pertandingan sebagai favorit yang jelas karena kualitas yang mereka miliki.

Pertemuan Eibar vs Barcelona

Meskipun kedua tim berada di klasemen yang berbeda menjelang pertandingan ini, Eibar (tujuh poin) justru telah mengambil lebih banyak poin dalam lima pertandingan terakhir mereka daripada Blaugrana (lima poin).

Kedua belah pihak telah berhadapan sebanyak 13 kali, dan Barcelona telah memenangkan 11 pertandingan. Dua pertandingan telah berakhir imbang karena Eibar tidak pernah mengalahkan Blaugrana di papan atas.

Baca Juga: UEFA membuka penyelidikan disipliner terhadap trio Liga Super Real Madrid, Barcelona dan Juventus

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x