Real Madrid vs Barcelona: Inilah 5 Pemain yang Akan Menentukan Kemenangan di El Clasico

- 10 April 2021, 05:00 WIB
Kolase foto Lionel Messi dan Karim Benzema saat merayakan gol /
Kolase foto Lionel Messi dan Karim Benzema saat merayakan gol / /Twitter/@FCBarcelona/@KarimBenzema/

PRIANGANTIMURNEWS – El Clasico sekali lagi akan menghampiri kita, dan pertandingan yang menggiurkan ini akan segera terjadi. 

Apa yang dulunya tampak seperti pertandingan yang tidak berarti untuk menentukan tempat kedua di La Liga sekarang justru bisa sangat menentukan di mana gelar La Liga 2020-21 akan berakhir.

Ada bumbu isu tambahan bahwa ini berpotensi menjadi El Clasico terakhir Lionel Messi, di mana masa depan kontrak Maestro Argentina itu masih belum jelas di bawah kepelatiah Koeman dan Kepresidenan Joan Laporta.

Baca Juga: Korupsi Dana PDSMU Rp1,9 Miliar, Tanah dan Bangunan Milik Ju Disita Kejari Majalengka

Di tepi lain, Karim Benzema sedang dalam performa terbaiknya di bawah Zinedine Zidane, yang telah mengubah musim Real Madrid dengan sikap acuh tak acuh yang sudah dia kenal. 

Los Blancos masih ada dalam perebutan gelar La Liga dan Liga Champions UEFA, jauh dari saat pekerjaan Zidane tampaknya terancam di awal musim.

Ada banyak narasi yang telah tebangun menjelang El Clasico Sabtu malam besok. Berikut adalah lima pemain yang akan mempengaruhi tim mana yang akan menang dalam bentrokan besar tersebut.

Baca Juga: Pecahkan Kaca Mobil, Pencuri Bawa Kabur Uang Rp101 Juta

1. Ousmane Dembele 

Dembele tengah menemukan performa terbaiknya menjelang El Clasico Sabtu ini. Pemain ini telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan liga terakhirnya untuk Barcelona, termasuk gol kemenangan melawan Real Valladolid. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah