Fokus Perempat Final Liga Champions, Inilah Pemain Liverpool yang Akan Diturunkan untuk Hadapi Real Madrid

- 5 April 2021, 07:54 WIB
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat memuji performa Diogo Jota pada pertandingan melawan Arsenal pada Sabtu, 3 April 2021
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat memuji performa Diogo Jota pada pertandingan melawan Arsenal pada Sabtu, 3 April 2021 /Twitter/@LFC/

PRIANGANTIMIRNEWS – Skuad Liverpool segera mengalihkan fokus mereka ke pertandingan perempat final Liga Champions yang tidak akan mudah melawan Real Madrid setelah kemenangan mereka atas Arsenal.

Jurgen Klopp memiliki pemain yang mungkin akan diturunkan dari tim yang juga menghadapi Arsenal pada Sabtu untuk pertandingan pertama mereka pada perempat final Liga Champions melawan Real Madrid pada Selasa, 6 April 2021. 

The Reds masih menghadapi perjuangan berat untuk finis di empat besar sebelum akhir musim.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Senin, 5 April 2021 Turis Rempong, Obsesi, dan Super Family 100

Ada serangkaian hasil buruk sejak awal tahun yang membuat pertahanan gelar Liga Inggris mereka kemungkinan besar akan gagal di tengah jalan.

Performa mereka di Liga Premier - atau tidak konsistennya penampilan di setiap pertandingan semakin membuat The Reds untuk lebih fokus dan mementingkan pada Liga Champions.

Hal tersebut telah dibuktikan oleh mereka yang tampak kuat saat melawan RB Leipzig di babak 16 besar, dan memenangkan kedua leg dengan agregat 4-0.

Diketahui bahwa krisis cedera yang melanda Liverpool telah mengacaukan pemilihan tim Klopp musim ini, dan memaksa untuk melakukan perubahan setiap minggu terutama di lini pertahanan.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Senin, 5 April 2021 Tuyul & Mbak Yul Reborn, Uttaran, Jodoh Wasiat Bapak 2

Namun untungnya pasangan Ozan Kabak dan Nat Phillips terlihat cukup kuat sejak pemain internasional Turki itu bergabung dengan status pinjaman pada bulan Januari.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah