Kompetisi Sepak Bola Piala Menpora Angin Segera bagi Para Pemain

- 24 Februari 2021, 23:51 WIB
Manajer Persib Bandung Umuh Mochtar saat diwawancarai wartawan
Manajer Persib Bandung Umuh Mochtar saat diwawancarai wartawan /Priangantimurnews/Andika Pratama/

PRIANGANTIMUR NEWS - PT Liga Indonesia merencanakan akan menggelar piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Marte 2021 mendatang.

Rencana Liga menggelar Liga Piala Menpora itu tentu disambut baik oleh para pelaku sepak bola.

Manager Persib Bandung H. Umuh Muchtar menyambut baik rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengagendakan akan menggelar Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). 

Baca Juga: Kemenperin Berkerjasama dengan TNI dan Polri Distribusikan 35 Juta Masker Kain

Umuh mengaku dengan digelarnya kompetisi bisa menghidupkan kembali persepakbolaan Indonesia disaat dihentikan karena adanya Covid 19.

"Selama tidak ada pertandingan sepakbola otomatis sepi, tidak ada hiburan masyarakat, Bobotoh dan pencinta sepakbola sangat menunggu karena menjadi hiburan masyarakat bahkan bisa menjadi pemersatu bangsa," ucapnya kepada wartawan di Makodim 0610/Sumedang, Rabu 24 Februari 2021.

Baca Juga: Kemenparekraf dan Pemprov Jawa Barat Berkolaborasi Kembangkan KEK Pariwisata

Umuh pun mengapresiasi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, yang telah melobi dan menyampaikan aspirasi dari semua klub. Hingga akhirnya digulirkan Piala Menpora.

"Terimakasih kepada Ketua PSSI yang sudah bisa melobi dan sudah bisa menyampaikan keluhan-kluhan dan aspirasi dari semua klub yang disampaikan kepada pemerintah dan akhirnya ada Piala Menpora," ujarya.

Dengan adanya kompetisi Piala Menpora, kata ia, minimal para pemain sepakbola yang sebelumnya fakum bisa kembali bermain.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x