Ketua Apnatel Jawa Barat Berpartisipasi Dalam Turnamen Sepak Bola

- 7 Desember 2020, 21:16 WIB
Pertandingan sepak bola
Pertandingan sepak bola /Apnatel Jabar/
PRIANGANTIMURNEWS- Ketua Apnatel Jawa Barat yang juga wakil ketua umum Apnatel pusat Boris Syaifullah menyempatkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam kejuaraan sepakbola di kampung halamanya di Desa Labuan Kuris Kabupaten Sumbawa pada hari Senin, 7 Desember 2020.
 
Team yang dibela Boris adalah Borsya FC dan bermain selama 2 babak penuh.
 
 
"Saya ikut bermain karena ajakan teman-teman di sini,sekaligus silahturahmi juga dengan warga di desa labuan kuris " ungkap boris.
 
Bermain sepakbola bukan hal baru baginya, karena di sela-sela kesibukanny sebagai seorang pengusaha dan Wakil Ketua umum Apnatel pusat selalu menyempatkan diri bermain futsal ataau sepakbol bersama para karyawannya. 
 
"Dengan bermain sepakbola,kita bisa meningkatkan kerjasama tim dan itu bisa kita manfaatkan di dunia kerja," ujarnya. 
 
Selain bermain sepakbola, boris pun menyempatkan menghadiri acara silahturahmi di SMP Negeri 2 Lape Kabupaten Sumbawa. Dalam kunjungan tersebut,boris menjelaskan sedikit mengenai industri telekomunikasi di hadapan para guru dan siswa SMP negeri 2 Lape. 
 
"industri telekomunikasi di wilayah timur indonesia bakal berkembang,jadi adik2 persiapkan diri dengan bekal yang matang apabil nanti ingin terjun di dunia industri telekomunikasi " ungkap boris yang jga CEO Borsya grup.
 
Perkembangan SDM telekomunikasi harus di tingkatkan di wilayah kabupaten sumbawa,hal ini untuk memenuhi akan cepatnya pertumbuhan industri telekomunikasi di wilayah timur indonesia.
 
Pada tahu 2021 nanti,peta persaingan industri semakin ketat. Target pemerintah dengan zero blankspotnya,menjadi motivasi bagi para pelaku industri telekomunikasi untuk mewujudkan target dari pemerintah.
 
"Saya yakin di tahun depan,wilayah timur indonesia akan merata mengenai telekomunikasi dan zero blank spot akan tercapai," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x