Menjelang Liga Champions Skuad Utama Real Madrid dan Liverpool Dilanda Krisis Karena Cidera

- 29 Maret 2021, 20:32 WIB
Kolase Foto Zinedine Zidane dan Jurgen Klopp.
Kolase Foto Zinedine Zidane dan Jurgen Klopp. / Twitter/@realmadrid/@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS- Real Madrid tengah mengalami masalah cedera menjelang pertandingan Liga Champions melawan Liverpool, dan saat ini, klub ibu kota Spanyol tersebut memiliki lebih banyak pemain yang absen daripada yang melanda The Reds.

Real Madrid mendapat pukulan untuk skuad utama mereka menjelang pertandingan Liga Champions melawan Liverpool, dengan bertambahnya Toni Kroos sebagai pemain yang akan absen di laga tersebut.

Raksasa Spanyol itu telah mengalami krisis cedera mereka sendiri dalam beberapa pekan terakhir, dengan sejumlah pemain besar yang saat ini absen.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Senin, 29 Maret 2021 Big Movies Family, Kisah Viral, dan Big Movies Platinum

Baru-baru ini dipastikan bahwa Eden Hazard ditetapkan dalam daftar cedera setelah menderita masalah otot.

Pemain Belgia itu tidak mungkin kembali sebelum pertengahan April, dan diperkirakan akan kehilangan kedua pertandingan melawan Liverpool.

Tetapi masalah Zinedine Zidane tidak berakhir di sana, seperti yang dilaporkan pada hari Selasa bahwa Federico Valverde mungkin juga tidak akan ikut bertanding di liga terbesar Eropa tersebut.

Gelandang tengah, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United musim panas ini juga tidak dipanggil oleh Uruguay untuk tugas internasional.

Baca Juga: Jadwal Acara Cartoon Network Senin, 29 Maret 2021 The Tom and Jerry Show, Ben 10, Adventure Time

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x