Siap Hadapi Liverpool, Inilah Prediksi Lineup Real Madrid Jelang Perempat Final Liga Champions

- 5 April 2021, 09:47 WIB
 Gambar: Para pemain Real Madrid saat melakukan latihan
Gambar: Para pemain Real Madrid saat melakukan latihan /Twitter/@realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS – Real Madrid secara resmi telah memulai persiapan mereka untuk pertandingan melawan Liverpool setelah mereka dengan nyaman berhasil mengalahkan Eibar 2-0 di La Liga pada Sabtu malam, 3 April 2021. 


Skuad asuhan Zinedine Zidane diprediksi akan menurunkan pasukan yang mengejutkan untuk menjalani laga di perempat final Liga Champions pada hari Selasa, 6 April 2021.


Ada banyak hal yang bisa dilihat sehubungan dengan pertandingan tersebut, mulai dari starter yang dipilih Zinedine Zidane hingga pergantian pemain yang dia lakukan pada laga nanti.

Baca Juga: CEK FAKTA: Viral Informasi Keppres Kedaruratan Keuangan Negara Indonesia, Kemensetneg: Informasi tersebutHoax


1. Posisi Kiper


Cara sempurna untuk mempersiapkan pertandingan besar bagi seorang penjaga gawang adalah dengan mendapatkan clean sheet di pertandingan sebelumnya dan itulah yang telah dilakukan Thibaut Courtois melawan Eibar. 


Memiliki beberapa momen bagus, menunjukkan konsentrasinya dan sekarang saatnya untuk fokus pada laga besar yang sangat penting. 


Pemain Belgia itu tampil sensasional untuk Los Merengues sejauh ini selama beberapa pertandingan terakhir dan dia ingin menunjukkannya di panggung terbesar saat mereka menghadapi Liverpool pada Selasa malam.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Senin, 5 April 2021 Turis Rempong, Obsesi, dan Super Family 100


2. Pertahanan

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah