The Reds Kalahkan Blades dan Kembali ke Jalur Kemenangan di Liga Primer

- 1 Maret 2021, 07:57 WIB
Liverpool setelah berhasil mengalahkan Shefield United pada Minggu, 28 Februari 2021
Liverpool setelah berhasil mengalahkan Shefield United pada Minggu, 28 Februari 2021 /twitter/@LFC/

PRIANGANTIMURNEWS – Liverpool kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier dengan mengalahkan Sheffield United 2-0 pada Minggu malam, 28 Feb 2021.

Curtis Jones akhirnya menempatkan The Reds unggul pada menit awal babak kedua setelah babak pertama digagalkan oleh katalog penyelamatan Aaron Ramsdale.

Dan, setelah gol Sadio Mane digagalkan oleh bendera offside, dominasi tim tamu dihargai lebih lanjut dengan 65 menit dimainkan ketika tendangan rendah Roberto Firmino dibelokkan ke luar Kean Bryan.

Baca Juga: Ini Manfaat Berhenti Merokok bagi Keluarga

Kemenangan di Bramall Lane mengakhiri empat kekalahan berturut-turut sang juara di liga dan membuat mereka berada dalam jarak satu poin dari Chelsea yang berada di posisi kelima - yang mengunjungi Anfield pada Kamis - dan terpaut dua poin dari West Ham United di urutan keempat.


Berita tim

Adrian menjadi starter untuk Liverpool dengan Alisson Becker absen karena alasan masih dalam keadaan berduka. Sementara Nathaniel Phillips menggantikan Jordan Henderson yang cedera sebagai bek tengah.

Kembalinya James Milner ke kebugaran melihat wakil kapten disebutkan di bangku cadangan, tetapi penyakit memaksa Diogo Jota untuk absen.

Baca Juga: Mourinho Puji Permainan Bale Setelah Tottenham Bungkam Burnley dengan Skor Telak

Paruh pertama

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: CASN Kemenkes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x