Sekitar 10 Ribu Umat Muslim Tasikmalaya, Lakukan Aksi Kecam Agresi Militer Israel

- 21 Mei 2021, 21:26 WIB
Aliansi Al-Mumtaz gelar aksi solidaritas bela Palestina.
Aliansi Al-Mumtaz gelar aksi solidaritas bela Palestina. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Kurang lebih 10 ribu umat muslim Tasikmalaya dari seluruh ormas islam, OKP dan lainnya turun kejalan menyuarakan dukungan kepada Palestina dan mengecam agresi militer Israel yang telah menewaskan 232 orang diantaranya 65 anak-anak.

"Aksi turun kejalan kecam kekejaman zionis Israel atas nama umat muslim Tasikmalaya dan dunia yang turut prihatin terjadinya kerusakan dan menewaskan warga sipil tidak berdosa akibat roket yang diluncurkan Israel," kata, Ustazd Hilmi Ketua Aliansi Al-Mumtaz Tasikmalaya kepada priangantimurnews.com Jumat 21 Mei 2021.

Selain aksi menyuarakan dukungan dan keprihatinan terhadap Palestina juga melakukan aksi penggalangan dana.

Baca Juga: Mesir Berhasil Jembatani Gencatan Sejata Antara Israel dan Palestina

"Tuntutan pada aksi ini. Umat muslim Tasikmalaya meminta agar Israel menghentikan penindasannya. Meski permusuhan umat Islam dengan Yahudi sampai kapan pun tidak akan berakhir sampai kiamat," katanya.

Paling tidak aksi solidaritas Palestina ini bisa mengurangi pertumpahan darah, sebelum terjadinya kiamat kubro, peperangan besar antara umat islam dengan Yahudi.

Baca Juga: Dika Gumelar, Korban Tenggelam di Sungai Cimanuk Ditemukan

Harapan kami, aksi bela Palestin ini minimal bisa menyadarkan seluruh umat islam bahwa masjid Al-Aqsa itu tidak hanya milik Palestina tetapi milik umat islam seluruh dunia.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x