Dika Gumelar, Korban Tenggelam di Sungai Cimanuk Ditemukan

- 21 Mei 2021, 21:11 WIB
 Tim SAR gabungan  menemukan korban tenggelam di Sungai Cimanuk, Kabupaten Sumedang dalam kondisi meninggal Jumat 21 Mei 2021 pukul 07.13 WIB.
Tim SAR gabungan menemukan korban tenggelam di Sungai Cimanuk, Kabupaten Sumedang dalam kondisi meninggal Jumat 21 Mei 2021 pukul 07.13 WIB. /Dok. Kantor SAR Bandung/

PRIANGANTIMURNEWS - Dika Gumelar (17) korban tenggelam di Sungai Cimanuk Desa Lapangan, Kecamatan Ujung jaya Kabupaten Sumedang berhasil ditemukan.

Jasad almarhum Dika Gumelar ditemukan oleh Tim SAR gabungan
Jumat 21 Mei 2021), pukul 07.13 WIB.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono menyebutkan, korban ditemukan sejauh 4,5 kilometer dari lokasi korban. 

Baca Juga: Baru Beberapa Jam Gencatan Senjata, Polisi Israel Kembali Serang Warga Palestina di Kompleks Masjid Al Aqsa


Selanjutnya pukul 07.30 WIB, korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk di serah terimakan kepada pihak keluarga korban.

Dengan telah ditemukannya seluruh korban, maka pd Pukul07.45 WIB dilakukan penutupan Operasi SAR. Selanjutnya seluruh unsurs SAR kembali ke kesatuannya masing," ucap Supriono dalam keterangan tertulis Kantor SAR Bandung, Jumat pagi 21 Mei 2021.


Sedangkan Tim SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian terdiri dari Basarnas, BPBD Sumedang, Koramil Tomo, Polsek Ujung Jaya, BPBD Majalengka, Wanadri,  URC BATIM 1033, Hejo SGPC, Himapa BDG, Pramuka peduli Kec Majalengka, Desa pelabuan, Desa kebon cau, Kec. Ujug jaya, Maung Pasundan, Bagana, Cakrawala Disaster dan IEA Majalengka.

Baca Juga: Kementerian PUPR Selesaikan 997 Unit Kios Pasar Pagi Kaliwungu Kabupaten Kendal Jawa Tengah


Sebelumnya, Dika Gumilar, warga  Dusun Bararante RT 01/RW 05, Desa Palabuan, Kecamatan Ujungjaya dilaporkan terpeleset saat menyebrangi jembatan dan tenggelam di Sungai Cimanuk, Sumedang pada Rabu 19 Mei 2021.*** (Bambang Arifianto/Pikiran Rakyat)

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x