Dua Wisatawan yang Tenggelam di Pantai Selatan Garut Belum Ditemukan, Tim SAR Terus Lakukan Pencarian

- 17 Mei 2021, 21:42 WIB
 Dua wisatawan yang hilang  di pantai selatan Garut hingga kini belum ditemukan. Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian
Dua wisatawan yang hilang di pantai selatan Garut hingga kini belum ditemukan. Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian /Pikiran Rakyat/Aep Hendy S

PRIANGANTIMURNEWS - Dua wisatawan yang tenggelam saat berenang di pantai Santolo Pemeungpeuk Garut belum ditemukan.

Hingga Senin malam 17 Mei 2021, Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian terhadap dua orang wisatawan asal Bandung dan Garut tersebut.

Keduanya terseret arus dan tenggelam saat tengah berenag di dua lokasi pantai yang berbeda, Minggu 16 Mei 2021.

Baca Juga: Ada 2 Jenis Mutasi Baru Covid-19 Ditemukan Di Jawa Timur

Dua wisatawan yang hilang tersebut Reihan Halik (17) warga Bandung yang hilang terseret ombak saat berenang bersama 3 temannya di Pantai Santolo, Kecamatan Cikelet.

Seorang lagi, wisatawan asal Garut Jajang Nurjaman (17) yang hilang saat berenang di Pantai Sayangheulang, Kecamatan Pamengpeuk.

Kepala Tim SAR Bandung Deden Ridwansyah mengatakan pada hari pertama dan kedua pencarian belum berhasil menemukan kedua wisatawan yang hilang terseret arus dan tenggelam di dua pantai yang berbeda.


"Kami belum berhasil menemukan kedua wisatawan yang hilang setelah terseret arus dan tenggelam di dua pantai di wilayah selatan Garut. Makanya pencarian akan kita lanjutkan besok pagi," ucap Deden Ridwansah, Senin 17 Mei 2021.

Baca Juga: [Cek Fakta] Nissa Sabyan dan Ayus Menikah waktu dekat Ini, Begini Penjelasan KUA Kecamatan Pondok Gede

Begitu mendapatkan laporan, tutur Deden, Kantor SAR Bandung langsung memberangkatkan satu tim rescue yang sedang melaksanakan siaga SAR Khusus di Wilayah Pantai Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya menuju lokasi kejadian, Minggu 16 Mei 2021 siang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x