Lagi BAB, Perempuan Paruh Baya Malah Tenggelam di Sungai Cipelang Indramayu

- 27 April 2021, 04:35 WIB
  TIm rescue dari Pos SAR Cirebon bersiap melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Cipelang, Kabupaten Indramayu, Senin 26 April 2021.
TIm rescue dari Pos SAR Cirebon bersiap melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Cipelang, Kabupaten Indramayu, Senin 26 April 2021. /Dokumentasi Kantor SAR Bandung/

PRIANGANTIMURNEWS - Nasib naas dialami Sanita (50) warga Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, saat sedang buang air besar (BAB) di Sungai Cipelang, malah terpeleset, Senin 26 April 2021 pukul 10.15 WIB.

Akibatnya Sanita tenggelam hingga kini masih dalam pencarian.

Sesuai ‎laporan yang diterima Kantor SAR Bandung dari masyarakat pada pukul 13.20 WIB, kejadian bermula kala korban pergi ke sungai pada pukul 10.15 WIB untuk buang air besar.

Baca Juga: Prajurit KRI Nanggala-402 Tinggalkan Anak Baru Usia 18 Hari, Gubernur Jatim: Semoga Menjadi Anak yang Sholeh

Korban terpeleset dan tercebur ke sungai. Saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono menyatakan, instansinya mengirimkan satu tim rescue dari Pos SAR Cirebon pada pukul 13.40 WIB.‎

 "Dan saat ini tengah melakukan pencarian di sekitar LKP (Last Known Position, posisi terakhir korban)," ucapnya dalam keterangan tertulis Kantor SAR Bandung, Senin 26 April 2021.

Baca Juga: Keberadaan Pelabuhan Kelas III di Pangandaran Dilirik Sejumlah Pengusaha

Sementara unsur SAR yang terlibat, yaitu Kantor SAR Bandung (Pos SAR Cirebon),  BPBD Kabupaten Indramayu dan masyarakat setempat.‎

Sebelumnya kejadian serupa menimpa Daswi (55) yang tenggelam di Sungai Cisanggarung, Desa Benda, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan saat tengah buang air besar pada Rabu 24 April 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x