Innalillahi, 7 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Sitinjau Lauik, 2 Orang Dinyatakan Tewas

- 16 April 2021, 11:51 WIB
Tujuh kendaraan alami kecelakaan beruntun.
Tujuh kendaraan alami kecelakaan beruntun. /ANTARA/

PRIANGANTIMURNEWS- Telah terjadi kecelakaan beruntun pada Kamis, 15 April 2021, Pukul 10.45 WIB, di kawasa Sitinjau Lauik, Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kecelakaan tersebut telah menewaskan dua orang pengendara.

Tujuh kendaraan alami tabrakan beruntun hingga dua diantaranya masuk jurang. Kepala Kepolisian Sektor Lubum Kilangan, Kompol Edryan Wiguna mengatakan dua unit mobil masuk jurang, yaitu Pajero Sport dan Pikap L-300.

"Dua unit mobil masuk jurang adalah Pajero sport dan pikap L-300," ujarnya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta, Jumat 16 April 2021 Andin Takut Masuk Jeruji Lagi, Mas Al Yakinkan semuanya Terbongkar

Kecelakaan tersebut melibatkan tujuh unit kendaraan yaitu satu truk kargo jenis box, pajero sport, satu mobil pikap, tiga unit minibus dan satu sepeda motor.

Edryan Wiguna menceritakan kronologi kecelakaan, berawal ketika mobil box B 9312 TXU datang dari arah Solok menuju Padang, sesampainya di lokasi, menabrak mobil pajero warna hitam yang berada di depannya.

Tidak berhenti di sana, Pajero pun kemudian menabrak mobil pikap dengan nomor polisi BA 8742 HM yang berada di depannya.

Kedua mobil itu pun terjun ke jurang yang berada di sisi kiri jalan. Mobil pikap masuk jurang sekitar 10 meter karena tersangkut pohon, sementara Pajero masuk jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x