UAH Salurkan 30 Miliar Donasi dari Rakyat Indonesia Untuk Warga Palestina

- 30 Mei 2021, 10:37 WIB
Ustadz Adi Hidayat atau disingkat (UAH).
Ustadz Adi Hidayat atau disingkat (UAH). /Instagram @kajianustadzadihidayat/

PRIANGANTIMURNEWS- Ucapan dan bela kemanusiaan untuk warga sipil Gaza Palestina korba kebiadaban Zionis Israel di Negri Palestina. Mendapat perhatian dari rakyat Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan salah satu ustaz kondang yakni, Adi Hidayat atau disingkat (UAH) menyebutkan, ahamdulillah donasi untuk Palestina tahap pertama telah selesai digalang.

"Tahap pertama hasil donasi berbentuk uang tunai sebesar kurang lebih 30 Miliar, sudah terkumpul,' kata, dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @kajianustadzadihidayat yang dipost pada tanggal 28 Mei 2021. Sabtu 29 Mei 2021.

Baca Juga: Konflik dan Penjajahan Yerusalem Termasuk Tempat Suci Al-Aqsa Masih Belum Berakhir

Katanya, tentu, hasil donasi dari pihak pihak yang turut mendonasikan, menjadi sebagai bentuk dukungan dari Rakyat Indonesia untuk kemerdekaan negara Palestina.

Kata, UAH, pada tanggal 24 Mei 2021 bantuan telah di sampaikan melalui @inhforhumanity dan melalui Majelis Ulama Indonesia atas nama rakyat Indonesia.

"Kabar baik untuk teman-teman semua, kini donasi untuk Palestina tahap yang kedua telah dibuka. Teman-teman yang belum berkesempatan berpartisipasi dalam tahap pertama bisa memaksimalkan bantuan di tahap ini," kata UAH.

Baca Juga: Najwa Shihab Mengaku Pernah Jadi Korban Begal Panyudara

Tambahnya semoga Allah memudahkan langkah teman-teman untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Aamiiin

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kajianustadzadihidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x