Mahasiswi Riska Syabila Temukan Pemutih Badan Alami

- 30 Mei 2021, 09:10 WIB
Riska Syabila mahasiswi penemu metode pemutih tubuh
Riska Syabila mahasiswi penemu metode pemutih tubuh /Instagram @ceramah_ustad_adi_hidayat/

PRIANGANTIMURNEWS - Riska Syabila mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia berhasil meraih sebuah piagam penghargaan sebagai bentuk kesuksesan tertinggi atas ditemukannya sebuah metode baru tentang pemutih badan alami.

Menariknya, dalam temuan tersebut diketahui dapat memutihkan seluruh badan dan sekelompok pengajar dalam kurun waktu sepuluh menit berdiri dan memberikan tepuk tangan riuh untu seorang gadis asal Indonesia.

"Formula unik yang mampu memnutihkan seluruh badan dalam waktu singkat, tanpa perlu suntik," kata, Ustaz Adi Hidayat dikutip priangantimurnews.com dari akun instagram @ceramah_ustad_adi_hidayat Minggu 30 Mei 2021.

Baca Juga: Empat Manfaat dari Program Kartu Prakerja
.
Kata, Ustazd Adi temuan itu merupakan hasil dari penelitian dan proses penulisan tesisnya, di mana hasil temuannya ini menuai pujian dari para peneliti terkemuka di dunia.
.
Dalam temuannya, Riska menawarkan ide jenius yang proses realisasinya akan ditangani oleh struktur ilmiah Indonesia.

"Para pakar herbal alami dan sejumlah pakar di bidang lain akan ikut ambil bagian dalam pengembangan produk dimana formulanya didasarkan atas hasil riset yang dilakukan Riska Syabila," kata, Adi.
.
Tambahnya, seperti diketahui obat tersebut telah dibuat dan menunjukkan hasil yang positif. Kamu mau putih seluruh tubuh
Cobain langsung glutacid di @whiteningskin_official_id @whiteningskin_official_id.

Baca Juga: Fakta Menarik Kemenangan Chelsea Setelah Menjinakkan Man City, Kai Havertz dan Thomas Tuchel menjadi Sorotan

Gak perlu nunggu lama kulit langsung putih dalam waktu 7-14 hari , bisa digunakan untuk usia 15 tahun ke atas. jangan takut gagal coba aja dulu ( Recomended dan dipakai para artis ) aman untuk bumil , busui dan pria . Langsung Follow instagram.***


 Instagram @ceramah_ustad_adi_hidayat

Seorang mahasiswi berhasil menemukan formula pemutih alami dengan sekejap

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ceramah_ustad_adi_hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x