Forum Mahasiswa Cimerak (FMC) Gelar Diskusi Publik dan Bagi-Bagi Takjil

- 12 Mei 2021, 16:08 WIB
Kegiatan Kajian dan bagi-bagi Takjil FMC.
Kegiatan Kajian dan bagi-bagi Takjil FMC. /Ketua Forum Mahasiswa Cimerak (FMC)/

PRINGANTIMURNEWS- Forum Mahasiswa Cimerak melaksanakan kegiatan diskusi publik pada Selasa, 11 Mei 2021 dengan tema "Peran Mahasiswa dalam Membangun Desa" yang berlokasi di Aula Desa Kertaharja Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan yang diawali dengan bersilaturahmi kepada pihak Desa disambung dengan acara akustikan, pembacaan puisi dan orasi kebangsaan serta di akhiri dengan bagi - bagi takjil didepan kantor Desa Kertaharja.

Terselenggaranya acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Plt Walikota Tasikmayala Minta Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah di Mesjid Agung Diperketat

“Terimakasih atas partisipasi dari semua pihak yang telah mengsukseskan acara Ramadhan produktif ini, mudah mudahan apa yang menjadi targertan dari setiap desa bisa terealisasi sebagai mana di harapkan oleh masyarakat pada umunya” Ungkap Abdul Muin selaku ketua pelaksana kegiatan.

Kepala Desa Kertaharja Masluh S.Pd.I “Saya sangat bangga melihat anak muda terutama Mahasiswa yang bergerak yang berperan aktif dalam membangun desa, mudah-mudahan kegiatan ini akan terus bisa teragendakan khususnya di Kertaharja Umumnya untuk daerah yang lainnya, karena Indonesia butuh akan peran Mahasiswa dalam setiap perkembangan dari mulai Fisik dan Non Fisik ” Ujarnya.

Lanjut masluh “Untuk kedepannya keinginan terbesar saya Mahasiswa harus jadi pelopor dalam setiap perkembangan yang ada di Desa masing - masing” pungkasnya.

Baca Juga: 130 Roket Terbesar Diluncurkan ke Tel Aviv tepat Sasaran Penerbangan Udara Israel, Hamas: Kami Menuaikan Janji

Ketua Forum Mahasiswa Cimerak Indra Amarulloh “Mahasiswa ini harus bisa mengawal dari setiap program - program yang ada di Desa, supaya keberlangsungan kegiatan yang di laksanakan oleh lembaga terkait bisa 1 berjalan dengan normal" Ujarnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x